Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pemkot Malang Fasilitasi Koarmada II Gelar Vaksinasi Covid-19

Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Malang kini terus digencarkan guna mewujudkan herd immunity masyarakat di Kota Malang.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
rifky edgar/suryamalang.com
Wali Kota Malang, Sutiaji, saat melakukan pertemuan dengan Koarmada II guna membahas vaksinasi Covid-19 di Balaikota Malang, Selasa (3/8/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Malang kini terus digencarkan guna mewujudkan herd immunity masyarakat di Kota Malang.

Salah satunya ialah melalui kerjasama yang dilakukan oleh Pemkot Malang dengan Satgas Serbuan Vaksinasi Koarmada II.

Kerja sama itu diiringi dengan menggelar pertemuan di Gazebo Balaikota Malang pada Selasa (3/8/2021) pagi tadi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Koarmada II dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Malang. 

"Kami akan menyiapkan tempat dan nakesnya. Sedangkan vaksinnya akan disediakan oleh Koarmada II," ucapnya.

Kegiatan yang rencananya akan digelar di Stadion Gajayana Malang dalam waktu dekat ini diharapkan Sutiaji dapat menyerap ribuan masyarakat untuk segera divaksin Covid-19.

"Jika kegiatan ini menyangkut vaksinasi Covid-19 dan kepentingan masyarakat Kota Malang, maka Pemkot Malang akan mendukung penuh kegiatan tersebut," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Serbuan Vaksinasi Koarmada II, Kolonel Irawan menjelaskan bahwa serbuan vaksin Covid-19 kali ini sangat terbuka bagi masyarakat Kota Malang.

 "Jadi sebanyak-banyaknya warga Kota Malang yang belum divaksin dapat mengikuti kegiatan ini bersama-sama kita sukseskan acara ini," katanya.

Ia menjelaskan bahwa TNI-AL melakukan vaksinasi sudah sesuai dengan aturan-aturan sebagaimana diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo yang diberikan kepada Panglima TNI dan Kapolri bahwa harus melakukan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk kekebalan komunal, sehingga diharapkan bisa melawan Covid-19 secara bersama-sama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved