Breaking News:

Anggota DPRD Jatim 'Tak Terima' Sikap Ortu Ayu Ting Ting ke Orangtua KD: Saya Bantu Kaum yang Lemah

Yang dipersoalkan Fauzan Fuadi, adalah tindakan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting yang memposting foto keluarga K-D di akun sosial medianya.

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - TribunJatim/Yusron Naufal Putra - Instagram
Anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi tetap akan membela keluarga warga Bojonegoro yang dilabrak orangtua Ayu Ting Ting 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA  - Anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi tak mundur untuk membantu keluarga KD, warga Bojonegoro yang disebut sebagai haters Ayu Ting Ting.

Fauzanpun mengungkap alasannya sampai terpanggil untuk membela warga Bojonegoro yang baru dilabrak oleh orang tua Ayu Ting Ting pekan lalu.

Politikus PKB itu menilai apa yang dilakukan keluarga Ayu Ting Ting adalah hal yang tidak patut dicontoh.

Ia memberi pernyatan terbuka karena melihat unggahan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang menurutnya tak sepantasanya dilakukan.

"Sejak ortu ATT memposting foto orang tua K-D dan anaknya yang yatim itu di sosmed, maka kasus ini sudah menjadi ranah publik. Siapapun bebas merespon," kata Fauzan, Rabu (4/8/2021).

Politisi muda itu menyebut komentar dirinya atas tindakan keluarga Ayu Ting-Ting sebetulnya bukan untuk mencampuri urusan orang.

Ia memastikan apa yang dilakukannya bukan bermaksud untuk mencari sensasi. 

"Saya hanya berusaha membantu kaum yang lemah. Tidak ada maksud pansos atau yang lainnya. Saya tidak ingin jadi artis, tidak ingin jadi Gubernur atau Presiden. Jadi buat apa pansos?," kata Fauzan.

Apalagi, kata Fauzan, dirinya sebagai anggota legislatif dari dapil Bojonegoro-Tuban itu tentu memiliki tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat.

"Kebetulan saya mempunyai tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat yang dijamin oleh konstitusi untuk membela rakyat yang saya wakili," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved