Breaking News:

Dukungan Nikita Mirzani Temani Dinar Candy sampai Malam di Polres, Kiki The Potters: Ini Anak Polos

Dukungan Nikita Mirzani temani Dinar Candy sampai malam di polres, Kiki The Potters sebut sifat asli sang DJ: ini anak sebenarnya polos

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Artis Nikita Mirzani menemani Dinar Candy sampai malam di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

Disk Jockey (DJ) Dinar Candy diamankan setelah aksi protes memakai bikini di pinggir jalan terkait perpanjangan PPKM Level 4 yang berlangsung hingga 9 Agustus 2021.

Tidak lama setelah videonya viral, Dinar Candy ditangkap tim dari Polres Jakarta Selatan di kawasan Lebak Bulus, Rabu malam (4/8/2021).

Mendengar penangkapan Dinar Candy, Nikita Mirzani rela hadir menemani sahabatnya itu saat pemeriksaan.

"Gua cuma temani, mau bagaimana pun kan Dinar di Jakarta sendiri. Biar bagaimana pun, Dinar baik sama gue, sebagai teman yang kenal dia, dia minta tolong, ya gue bantuin sebisa gue," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) malam dikutip dari Kompas.com 'Dinar Candy Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Dampingi hingga Malam'.

DJ Dinar Candy melakukan aksi turun ke jalan sambil berbikini. Dia menyebut aksinya ini dilakukan karena Stres lantaran PPKM Diperpanjang lagi
DJ Dinar Candy melakukan aksi turun ke jalan sambil berbikini. Dia menyebut aksinya ini dilakukan karena Stres lantaran PPKM Diperpanjang lagi (ist/instagram @dinar_candy)

Saat menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani mengatakan, Dinar Candy dalam keadaan baik-baik saja.

Nikita Mirzani tidak bisa mengungkapkan lebih jauh soal kasus yang menjerat Dinar Candy karena itu adalah ranah kepolisian.

"Enggak ngerti, kan gue ngantuk, sudah jam segini, jam 12 malam. Gue bilang, 'Dinar, pulang dulu, baik-baik, hati-hati'. Dia jawab, 'iya kak, makasih'," ujar Nikita Mirzani.

Dinar Candy mengunggah aksi berbikini lewat akun Instagram-nya.

Dinar Candy memegang sebuah papan bertuliskan "Saya stres karena PPKM diperpanjang".

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved