Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

ASN dan Pegawai Pemda Malang Raya Kompak Pakai Atribut Arema Bisa Bantu Usaha Merchandise di Malang

Penggunaan jersey, kaos, pakaian atau atribut Arema pada tanggal 11 Agustus di Malang itu diharapkan bisa jadi tradisi yang berkelanjutan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
rifky edgar/suryamalang.com
FOTO DOK . Apel pagi ASN Pemkot Malang di Balaikota dengan atribut Arema FC, Selasa (11/8/2020). 

SURYAMALANG.COM - Kekompakan ASN dan pegawai di jajaran Pemda se Malang Raya untuk mengenakan jersey atau atribut Arema di Hari Ulang Tahun Arema, tanggal 11 Agustus diharapkan kembali ada tahun ini.

Karenanya pimpinan daerah Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu diharapkan kembali memberikan imbauan pada para pegawai untuk menggunakan atribut Aremania pada 11 Agustus nanti. 

Manajemen Arema FC pun berkirim surat pada tiga pemimpin daerah di Malang Raya.

"Manajemen Arema FC berkirim surat kepada tiga pemerintah daerah di Malang Raya berkaitan dengan peringatan 34 tahun Arema FC agar memberikan himbauan kepada pegawai di lingkup pemerintahan untuk mengenakan atribut Arema pada 11 Agustus nanti yang selama ini sudah menjadi tradisi," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi Arema FC.

Penggunaan jersey, kaos, pakaian atau atribut Arema pada tanggal 11 Agustus di Malang itu diharapkan bisa jadi tradisi yang berkelanjutan.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, tiga pemerintah daerah di Malang Raya Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang memberikan instruksi khusus kepada ASN dan pegawai di lingkungan pemerintahan untuk mengenakan atribut Arema.

Instruksi itu tentunya untuk memperingati hari lahir klub kebanggaan Arek-arek Malang, Arema

Bahkan dalam beberapa kesempatan ulang tahun Arema FC, sesi rapat anggota DPRD juga mengenakan atribut Arema FC sebagai bentuk semangat yang terus digelorakan arek-arek Malang.

Di sisi lain, instruksi dari kepala daerah diharapkan juga mampu menggerakkan sektor ekonomi terutama bagi pengusaha dan pelaku usaha kreatif merchandise lokal  Arema.

Hal ini tentu akan menjadi kesempatan yang dinanti para pelaku usaha di Malang.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved