Breaking News:

MotoGP

Update Klasemen Pembalap MotoGP 2021, Fabio Quartararo Diuntungkan Podium 3, Valentino Rossi ke 19

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo beruntung karena pembalap yang finish di depannya bukanlah pembalap pesaing terdekatnya di klasemen

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/ @fabioquartararo20
Fabio Quartararo Masih merajai klasemen Pembalap MotoGP 2021 

SURYAMALANG.COM - Update posisi klasemen pembalap MotoGP usai gelaran MotoGP Styria 2021, Minggu (8/8/2021) belum merubah posisi pemuncak.

Fabio Quartararo masih aman di posisi pemuncak klasemen meskipun hanya mampu finish ketiga di Austria.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu beruntung karena pembalap yang finish di depannya bukanlah para pembalap pesaing terdekatnya di klasemen.

Sadar bahwa Red Bull Ring bukan sirkuit favorit Yamaha, pembalap berjuluk El Diablo itu puas bisa membawa pulang hasil podium.

"Target terbaik yang mungkin kami raih adalah finis di posisi podium dan kami berhasil meraihnya," kata Quartararo setelah balapan.

Kebahagiaan Quartararo bertambah karena kemenangan Ducati tidak diraih tiga pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara.

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) tampil buruk setelah re-start. Dia finis di posisi ke-11 setelah mendapat penalti tiga detik akibat melanggar batas lintasan.

Rekan setim Bagnaia, Jack Miller, tidak lebih baik. Sempat memimpin lomba, Miller justru gigit jari karena terjatuh hingga gagal finis.

Adapun pesaing terdekat Quartararo di klasemen, Johann Zarco (Pramac Racing), tak mampu menyusul dalam perebutan posisi finis ketiga.

Nasib Zarco makin apes setelah disusul Brad Binder (Red Bull KTM) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) pada lap terakhir balapan MotoGP Styria.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved