Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

UPDATE Arema FC Jelang Liga 1 2021 : Kondisi Fisik Turun, TC di Solo Hingga Uji Coba dengan Barito

UPDATE Arema FC Jelang Liga 1 2021 : Kondisi Fisik Turun, TC di Solo Hingga Uji Coba dengan Barito

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Para pemain Arema FC dan Presiden klub, Gilang Widya Pramana berfoto bersama di samping bus baru saat diluncurkan, Rabu (11/8/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Di tengah keterbatasan karena masih dalam suasana PPKM, Arema FC terus serius menyiapkan diri guna menyongsong Liga 1 2021.

Aktivitas teranyar, klub beralias Singo Edan ini menggelar pemusatan latihan (TC) di Solo, Jawa Tengah.

Johan Ahmat Farizi dkk berangkat ke Solo dengan menggunakan bus mewah hadiah dari Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, sehari setelah perayaan ultah klub.

Dalam TC ini, Singo Edan ingin mematangkan formasi dan strategi tim, jelang gelaran kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan dimulai Jumat (27/8/2021) mendatang.

Menurut Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, pihaknya yakin Arema FC siap tampil ketika nantinya Polri memberi izin kompetisi mulai bergulir.

Sebab selain bermodal TC di Solo, sebelum PPKM skuad Singo Edan telah berlatih bersama.

"Sebelum PPKM Arema sudah latihan sekitar satu bulan."

"Saya rasa itu modal kami dan sudah cukup untuk berlaga di kompetisi," kata Eduardo Almeida kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (13/8/2021).

Di sisi lain Eduardo Almeida mengakui jika ada penurunan kondisi fisik pemain ketika latihan di lapangan sepak bola, dengan saat latihan mandiri.

"Ya, tidak dipungkiri fisik pemain mengalami penurunan karena ada perbedaan latihan di lapangan dengan mandiri di rumah."

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved