Breaking News:

Liga Spanyol

Tawar Menawar Transfer Kylian Mbappe, Real Madrid Beri Tawaran Baru Tapi PSG Masih Minta Harga Lebih

Dalam tawaran terbarunya ini, Real Madrid menyertakan uang yang lebih besar, yakni total 180 juta euro (sekitar Rp3 triliun) untuk memboyong Mbappe

Editor: Dyan Rekohadi
Twitter/@KylianMbappe
Kylian Mbappe saat pertama kali bertemu dengan Lionel Messi sebagai sesama pemain PSG. Mbappe kini yang berharap bisa keluar dari PSG setelah Messi datang dan Real Madrid yang paling tertarik mendatangkannya 

SURYAMALANG.COM - Tawar menawar untuk transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madris Masih berjalan alot.

Real Madrid sudah memberikan tawaran baru dengan nilai transfer yang lebih tinggi dari tawaran awal.

Tapi PSG ternyata juga belum menerima tawaran kedua itu karena masih berharap Madrid memberikan nilai lebih lagi untuk mendapatkan Mbappe.

Kabar Real Madrid mengajukan tawaran resmi kedua kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Kylian Mbappe pertama kali disiarkan oleh TV Spanyol, El Chiringuito, pada Kamis (26/8/2021) malam waktu setempat atau Jumat (27/8/2021) dini hari WIB tadi.

El Chiringuito menyiarkan kabar tersebut melalui Twitter mereka dan dalam cuitannya media Spanyol itu menyebut bahwa Real Madrid sudah mengajukan tawaran terakhir kepada PSG untuk Kylian Mbappe.

Nilai tawaran kedua dari klub raksasa Liga Spanyol itu lebih tinggi daripada jumlah yang mereka sodorkan sebelumnya.

Diketahui, dalam proposal sebelumnya Real Madrid 'hanya' menawarkan uang sebanyak 160 juta euro (sekitar Rp2,7 triliun).

Sementara dalam tawaran terbarunya ini, Real Madrid menyertakan uang yang lebih besar, yakni total 180 juta euro (sekitar Rp3 triliun).

Adapun rincian tawaran terbaru Real Madrid itu adalah biaya inti sejumlah 170 juta euro (sekitar Rp2,88 triliun) dengan tambahan bonus 10 juta euro (sekitar Rp169 miliar).

Seperti dilansir dari Marca, Real Madrid yakin PSG akan menerima tawaran mereka ini.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved