Breaking News:

MotoGP

Jadwal Siaran Langsung & Posisi Start MotoGP Inggris 2021, Pol Espargaro Pole, Valentino Rossi ke 8

Jadwal siaran langsung balapan seri MotoGP Inggris 2021pada hari Minggu (29/8/2021) seperti biasa akan ditayangkan di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB.

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram/@valeyellow46 - @polespargaro
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, sukses merebut pole position dan posisi start Valentino Rossi di MotoGP Inggris 2021 besok juga menarik perhatian. 

SURYAMALANG.COM - Posisi start pembalap di MotoGP Inggris 2021 kembali memunculkan warna baru dengan munculnya Pol Espargaro untuk pole position.

Jadwal siaran langsung balapan seri MotoGP Inggris 2021pada hari Minggu (29/8/2021) seperti biasa akan ditayangkan di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB.

Bukan hanya pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, yang sukses merebut pole position, posisi start Valentino Rossi di MotoGP Inggris 2021 besok juga menarik perhatian.

Valentino Rossi menunjukkan perkembangan pesat setelah di seri sebelumnya juga berhasil meraih poin tambahan setelah mampu finish di 10 besar.

Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) sempat menduduki urutan keempat, tetapi posisinya merosot dan akhirnya menempati posisi start di grid ke-8.

Bagi Pol Espargaro pole position yang diraihnya ini menjadi pole position pertamanya di MotoGP.

Sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021sendiri diwarnai drama terlemparnya Jorge Martin dari posisi start baris depan.

Jorge Martin yang merajai pole position di dua seri sebelumnya sebenarnya bisa meraih pole position kembali tapi sebuah insiden pelanggaran membuatnya tersisih.

Pol Espargaro menjadi yang tercepat dalam drama sesi kualifikasi pada menit-menit akhir di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).

Awalnya, Jorge Martin (Pramac Racing) menempati posisi teratas, tetapi catatan waktu putarannya dibatalkan karena pelanggaran.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved