Breaking News:

Ayu Ting Ting

Nasib Orangtua Ayu Ting Ting Buntut Labrak Haters, Umi Kalsum & Abdul Rozak Terancam Pasal Berlapis

Beginilah nasib orangtua Ayu Ting Ting buntut dari aksi labrak haters yang sempat menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Instagram
Nasib Orangtua Ayu Ting Ting Buntut Labrak Haters, Umi Kalsum & Abdul Rozak Terancam Pasal Berlapis 

SURYAMALANG.COM - Beginilah nasib orangtua Ayu Ting Ting buntut dari aksi labrak haters yang sempat menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu. 

Sempat sebelumnya viral, kini Umi Kalsum dan Abdul Rozak terancam pasal berlapis setelah dilaporkan pihak keluarga Kartika Damayanti (KD).

Kuasa Hukum keluarga KD, Edi Prasetio melalui Youtube Lintas iNews, Selasa (7/9/2021), menyebut tindakan orang tua Ayu Ting Ting tidak tepat.

"Tanpa sengaja kita enggak tahu menyebarkan alamat rumah klien kami, yang seharusnya dikonfirmasi terlebih dahulu," ujar Eko, dikutip dari Grid.ID.

Menurutnya jika ingin mengklarifikasi, pihak Ayu Ting Ting harusnya mengonfirmasi terlebih dulu kepada keluarga Kartika Damayanti.

Ayu Ting Ting (tengah) tak terima dengan perlakuan Umi Kalsum (kiri) dan Abdul Rozak (kanan)
Ayu Ting Ting (tengah) Umi Kalsum (kiri) dan Abdul Rozak (kanan) (Suryamalang.com/kolase Instagram Youtube Qiss You TV/Instagram @mom_ayting92_)

"Kalau niatnya diklarifikasi harus jelas dan tidak main menyebarkan alamat, apalagi foto-foto rumah dalam keadaan (ada) anak dari saudara KD," ungkapnya.

Adapun kuasa hukum membawa bukti-bukti berupa foto-foto rumah orang tua KD berserta alamatnya yang disebarkan orang tua Ayu Ting Ting ke media sosial untuk diserahkan ke pihak kepolisian

Menurut dia, apa yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak dinilai melanggar pasal 28 soal UU ITE.

Adapun selain karena menyebarkan alamat orang tua KD secara sembarangan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dinilai bersikap intimidasi.

Padahal, orang tua KD tidak mengetahui perbuatan buruk anaknya di sosial media kepada Ayu Ting Ting.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved