Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kiper Asing Arema FC Favorit Tapi Gagal Clean Sheet, Adilson Maringa Tetap Puas : Kami Tidak Kalah

Tapi penampilan apik kiper asal Brasil itu tak cukup membuatnya bisa selalu dipuji, terlebih catatan hasil pertandingan sejauh ini tak menguntungkan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa masih belum bisa catatkan clean sheet 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa menjadi salah satu penjaga gawang favorit di kancah kompetisi BRI Liga 1 2021 karena penampilannya di laga perdana Singo Edan.

Tapi penampilan apik kiper asal Brasil itu tak cukup membuatnya bisa selalu dipuji, terlebih catatan hasil pertandingan sejauh ini tak menguntungkan baginya.

Adilson Maringa masih gagal membuat Clean Sheet.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2021, gawangnya selalu kebobolan.

Maringa memiliki harapan dapat mencetak clean sheet pada laga debutnya saat Arema FC melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu.

Namun harapan itu tak terwujud karena gawangnya dibobol pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn pada menit-24 dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Kemudian ia menggantungkan harapan berikutnya di pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022, saat Arema FC lawan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) .

Maringa yang kembali ditunjuk sebagai kiper utama, berharap agar dapat mencetak clean sheet, namun nyatanya gawang Arema FC kembali kebobolan.

Bahkan gawang Adilson Maringa sempat kebobolan dua kali.

Dua kali bola permainan menembus masuk gawang Arema FC, keduanya berasal dari sundulan striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel .

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved