Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Fakta Menarik Arema FC Vs PSS Sleman, Perang Bek Sayap Antara Diego Michiels dan Arthur Irawan

Fakta Menarik Arema FC Vs PSS Sleman, Perang Bek Sayap Antara Diego Michiels dan Arthur Irawan

Editor: Eko Darmoko
Instagram/aremafcofficial
Arema FC vs PSS Sleman 

SURYAMALANG.COM - Pada pekan ketiga Liga 1 2021, Arema FC akan menghadapi PSS Sleman, Minggu (19/9/2021).

Jelang laga ini, klub beralias Singo Edan mendapat tambahan amunisi di lini belakang, seiring kembalinya Diego Michiels.

Sebelumnya, Diego Michiels mengalami cedera, dan kini sudah dinyatakan pulih oleh tim dokter Arema FC.

Diego Michiels pun sudah menuntaskan program vaksinasi sesuai regulasi kompetisi, maka ia pun sudah bisa dimainkan di pekan ketiga ini.

Diego Michiels bahkan telah bergabung dengan pasukan Singo Edan di Bogor, Jawa Barat, guna melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi Super Elang Jawa.

Kehadiran Diego Michiels melengkapi amunisi di sektor belakang Arema FC, khususnya bek kanan, yang selama Liga 1 2021 bergulir diisi oleh Rizky Dwi Febrianto.

Diego Michiels tak bisa merumput ketika Arema FC melawan PSM Makassar pada laga pekan pertama karena belum vaksin tahap kedua dan mengalami cedera.

Diego Michiels
Diego Michiels (Instagram/diegomichiels24)

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut kembali absen saat Arema FC bersua Bhayangkara FC pada laga pekan kedua, Minggu (12/9/2021) lalu, karena masih cedera.

Setelah menjalani pemulihan di Malang, Jawa Timur, Diego Diego Michiels akhirnya bisa gabung latihan bersama tim ke Bogor untuk persiapan melawan PSS Sleman.

"Ya, kondisi Diego Michiels sudah normal dan sekarang tinggal bagaimana bisa melakukan adaptasi dengan tim," kata dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved