Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Jelang Hadapi Arema FC, Pemain Muda PSS Sleman Dipanggil Timnas untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Jelang Hadapi Arema FC, Pemain Muda PSS Sleman Dipanggil Timnas untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Editor: Eko Darmoko
PSS Sleman
Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka. 

SURYAMALANG.COM - Kabar gembira datang dari PSS Sleman jelang laga menghadapi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2021.

Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka, mendapat panggilan Timnas Indonesia U-18 untuk mengikuti TC di Stadion Madya, Senayan, DKI Jakarta.

Hokky Caraka akan melakukan TC selama satu pekan dari tanggal 13 September hingga 18 September 2021.

TC itu nantinya akan diproyeksikan sebagai seleksi pemain guna memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Tanah Air pada tahun 2023 mendatang.

Berkat pemanggilan itu, Hokky Caraka merasa senang karena salah satu impiannya menjadi pemain Timnas menjadi lebih dekat.

"Saya senang karena menjadi salah satu yang dipanggil buat TC di Timnas U-18, dan tidak sabar mau menunjukan yang terbaik di tim," kata Caraka dikutip SURYAMALANG.COM dari Tribunjogja.com, Selasa (14/9/2021).

Seperti diketahui, sebelum menjalani TC di Timnas, Hokky Caraka lebih dulu bergabung dengan tim utama PSS Sleman yang tampil di kompetisi Liga 1 2021.

Prestasi tersebut ia raih setelah membuktikan kapasitasnya saat menjadi bagian dari pemain Garuda Select jilid 3 yang berlatih di Inggris beberapa bulan lalu.

Di sana ia berhasil mendapat perhatian dari legenda Chelsea, Dennis Wise yang menjadi kepala pelatih Garuda Select, untuk memindahkan posisi Caraka yang semula di posisi bek menjadi penyerang.

Dengan sejumlah pengalaman itu Caraka mengaku percaya diri untuk mengikuti TC yang telah diikuti oleh 72 pemain pada gelombang satu dan dua sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved