Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Gelar Audiensi dengan Polres Malang, Ormas Malang Bersatu Minta Polisi Segera Tahan Idris Al Marbawy

Ormas Malang Bersatu mendesak polisi agar segera menahan Idris Al Marbawy (Gus Idris)

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Ormas Malang Bersatu mendesak polisi agar segera menahan Idris Al Marbawy (Gus Idris), YouTuber yang diduga telah membuat konten-konten kontroversial yang dianggap meresahkan. Desakan tersebut disampaikan saat melakukan audiensi dengan Polres Malang pada Rabu (15/9/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Ormas Malang Bersatu mendesak polisi agar segera menahan Idris Al Marbawy (Gus Idris), YouTuber yang diduga telah membuat konten-konten kontroversial yang dianggap meresahkan.

Desakan tersebut disampaikan saat melakukan audiensi dengan Polres Malang, Rabu (15/9/2021).

"Kami mendesak kepada pihak kepolisian untuk segera menahan saudara Idris," kata Koordinator Ormas Malang Bersatu, Yatimul Ainun.

Kata Ainun, Ormas Malang Bersatu terdiri dari 12 Ormas di Kabupaten Malang yang diinisiasi oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU Kabupaten Malang).

"Pada audiensi tadi Alhamdulillah ada titik terang dan kami mendesak kepada Polres Malang untuk segera melakukan penahanan kepada saudara Idris. Kenapa, karena saudara Idris sudah tersangka," bebernya.

Pira yang juga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang ini menagih komitmen Idris Al-Marbawy yang berujar tidak akan membuat konten meresahkan.

"Tapi ternyata sebelum kasus ini berakhir Idris sudah membuat konten di Youtubenya yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Keislaman terutama ahlussunnah wal jamaah nahdiyah. Dia melakukan dakwah, tapi caranya tidak baik," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved