Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pemain Asing Arema FC Dapat Nilai Bagus Dari GM Ruddy Widodo, Puji Sergio Silva dan Carlos Fortes

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menilai keempat pemain asingnya menunjukkan progres penampilan yang cukup menjanjikan.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Dua pemain asing asal Portugal di Arema FC, Carlos Fortes dan Sergio Silva sejauh ini masih dinilai positif oleh manajemen Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC memberi nilai bagus bagi para pemain asingnya di antara banyak sorotan miring karena kurang gregetnya penampilan tim Arema FC.

Pihak manajemen arema menilai para pemain asingsejauh ini menunjukkan performa sesuai harapan meskipun hasil pertandingan belum memuaskan banyak pihak.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menilai keempat pemain asingnya menunjukkan progres penampilan yang cukup menjanjikan.

Ruddy Widodo bakan memberi pujian pada bek asal Portugal, Sergio Silva.

Pemain asing yang paling terakhir bergabung bersama tim arema FC itu disebut telah menunjukkan kualitasnya di lapangan.

ilai lebih didapat Sergio Silva karena dia hanya membutuhkan waktu singkat untuk beradaptasi dan sukses menjalankan tugasnya sebagai stopper..

“Kalau saya sih yang jelas mereka di atas pemain lokal itu yang harus digaris bawahi ya. Walaupun kalau orang melihatnya hasil kemarin, tapi waktu lawan PSM itu kelihatan kualitasnya,” tutur Ruddy seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (16/9/2021).

“Pergerakan stoper itu kan kelihatan dan pemain yang pengalaman sama enggak kan kelihatan. Sergio datang 3 hari sebelum berangkat ke Jakarta, jadi tidak sempat menyesuaikan jadi saya memaklumi,” bebernya.

Carlos Fortes (kiri) dan Sergio Silva (kanan)
Carlos Fortes (kiri) dan Sergio Silva (kanan) (SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @aremafcofficial)

Bukan hanya memberi pujian bagi Sergio Silva, Ruddy juga memberi dukungan bagi striker asingnya, Carlos Fortes.

Seperti diketahui peran Carlos Fortes di lini depan Arema FC mulai dipertanyakan setelah ia belum mampu mencetak gol di dua laga yang sudah dilalui Arema.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved