Breaking News:

Cara Saipul Jamil Sambung Hidup Sejak Keluar dari Penjara, Sudah Diboikot TV Kini Pindah YouTube

Beginilah cara Saipul Jamil sambung hidup sejak keluar dari penjara beberapa waktu lalu. Tak kehabisan akal setelah diboikot TV.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Tribunnews
Cara Saipul Jamil Sambung Hidup Sejak Keluar dari Penjara, Sudah Diboikot TV Kini Pindah YouTube 

SURYAMALANG.COM - Beginilah cara Saipul Jamil sambung hidup sejak keluar dari penjara beberapa waktu lalu. 

Sudah diboikot TV, nyatanya Siapul Jamil tak kehabisan akal untuk dapat kembali ke dunia hiburan yang sudah melambungkan namanya. 

Kini, setelah diboikot TV, Saipul Jamil pindah ke YouTube pribadi miliknya untuk kembali berkarya di dunia entertainment. 

Seperti yang diketahui, aksi pemboikotan Saipul Jamil dilakukan lantaran masyarakat tak ingin memberikan efek buruk, seperti trauma, pada korban pelecehan yang dilakukan sang pesohor beberapa tahun lalu.

Meski mendapat boikot dari sejumlah pihak, Saipul Jamil seakan tak menyerah. Ia mengaku tengah mengaktifkan media sosial yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan penggemar dan publik.

Hal itu disampaikan oleh mantan suami Dewi Perssik dalam tayangan di kanal Youtube Populer Seleb, Sabtu (18/9/2021).

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Tribunnews)

Dalam tayang itu, Saipul Jamil tampak tengah menjalani syuting video klip terbarunya yang akan tayang dalam wakti dekat.

"Penampilan baru ini karena tuntutan pekerjaan. Jadi kita ada beberapa scene video klip, scene pantai, mobil mewah dengan helikopter, terus di gurun pasir dengan onta," ungkapnya.

Saipul Jamil memberikan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ia tampil necis dan cukup rapi, untuk sebuah video klip dia harus menghias rambutnya dengan tampilan gimbal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved