Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Permainan Arema FC di Mata Bruno Silva sampai PSIS Sulit Cetak Skor, Seri Saja Sudah Bersyukur

Permainan Arema FC di mata Bruno Silva sampai PSIS Semarang sulit cetak skor, seri saja sudah bersyukur

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Suryamalang.com/kolase Instagram @aremafcofficial/@psisfcofficial
Bruno Silva (kiri) striker PSIS Semarang dan aksi Arema FC di lapangan (kanan) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Permainan Arema FC di mata striker PSIS Semarang, Bruno Silva terungkap setelah laga sengit Sabtu, (25/9/2021) kemarin. 

Berbeda dari Aremania dan Arema FC yang kecewa berat lagi-lagi seri setelah sebelumnya kalah, PSIS Semarang justru bersyukur. 

PSIS Semarang yang meraih 8 poin hingga pekan ke-4 Liga 1 2021, bersyukur sebab Arema FC bukan lawan yang mudah. 

Hasil seri 0-0 PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Madya Senayan kemarin, cukup membuat PSIS Semarang kelimpungan.

Itu sebabnya, Bruno Silva mengaku tetap mensyukuri hasil imbang kontra tim Singo Edan.

"Selamat kepada semua pemain, ini laga penting dan hari ini, kami mendapatkan poin penting. Tentu saja, kami mau menang tapi kami bermain dengan hasil imbang pada laga away hari ini. Ke depan, masih banyak laga untuk kami menangkan," kata Bruno Silva usai pertandingan.

Laga Rema FCX Vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0. Singo Edan jadi salah satu dari 2 tim tak pernah menang hingga Pekan ke 4 Liga 1 2021
Laga Rema FCX Vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0. Singo Edan jadi salah satu dari 2 tim tak pernah menang hingga Pekan ke 4 Liga 1 2021 (SURYAMALANG.COM/Arema FC Official)

Bruno Silva menambahkan, bermain seri memang bukan sebuah hasil yang diinginkan namun para pemain telah berjuang keras dan bermain maksimal.

"Setiap laga pasti selalu sama, terkait perjuangan, motivasi untuk memenangkan laga. Selamat untuk tim kami yang bermain luar biasa pada laga hari ini," kata Bruno Silva

"Kami punya kesempatan mencetak gol tapi tidak apa-apa, yang penting kami mendapatkan poin penting," ungkap pemain bernomor punggung 91 tersebut.

Bruno Silva, pada laga melawan Arema, masuk pada awal babak kedua.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved