Breaking News:

Respon Inul Daratista Disuruh Pilih Adam Suseno atau Yusuf Ivander, Sedih Ingat 13 Tahun Dinyinyir

Respon Inul Daratista disuruh pilih Adam Suseno atau Yusuf Ivander, sedih ingat 13 tahun dinyinyir orang

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Suryamalang.com/kolase Instagram @inul.d
Inul Daratista bersama putra Yusuf Ivander (kiri) dan suaminya, Adam Suseno (kanan) 

"Kalau ngomongin bahagia ya harus bahagia walaupun sebenarnya gak bahagia," jawab Inul Daratista saat dihipnotis Uya Kuya, dikutip dari Youtube Uya Kuya TV, Sabtu (31/7/2021).

Lantas, apa yang membuat Inul Daratista tak bahagia?

Wanita 42 tahun itu mengaku kondisi pandemi Covid-19 saat ini membuatnya cukup was-was.

Inul Daratista (kanan) saat dihipnotis Uya Kuya (kiri)
Inul Daratista (kanan) saat dihipnotis Uya Kuya (kiri) (Tangkap layar Youtube Uya Kuya TV)

Inul Daratista  mengaku iri dengan suaminya yang masih bisa bekerja di dalam rumah.

Sedangkan Inul Daratista harus membanting tulang di luar rumah dan pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Inul Daratista juga tak segan mengaku cemburu dengan suami yang bisa tinggal di rumah tanpa perlu takut terpapar virus corona.

"Gak bahagia ya kondisi kayak begini, kegiatan semua di rumah, terus lihat suami juga di rumah, anak di rumah sedangkan aku kerja, jadi ada rasa cemburu gitu."

"Kok semua dilakukan di rumah, sedangkan aku di jalan. Cemburu sama Mas Adam, ya soal pekerjaan," tandasnya.

Wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu merasa, apa yang dilakukan sang suami terasa tak adil.

Pasalnya, Adam Suseno kerap menolak jika diajak ke luar rumah sedangkan Inul Daratista harus rela nyawanya terancam setiap hari.

Saking kesalnya, sempat terlintas di benak Inul Daratista jika Adam Suseno ingin selamat seorang diri tanpa memikirkan risiko istrinya.

Tak pelak Inul Daratista merasa Adam Suseno tidak mau sehidup semati dengannya.

"Ya gak fair kalau aku yang kerja, Mas Adam sih kerjanya memang di rumah tapi kadang kalau diajak ke luar itu benar-benar gak mau. Oh, nyari selamat sendiri ya."

"Kayaknya nih gak mau sehidup semati, maunya hidup sendiri, gitu," sambungnya.

Selain tentang pekerjaan, Inul Daratista juga ingin suaminya sedikit lebih perhatian dan bersikap romantis kepadanya.

Meski Inul Daratista tahu, Adam Suseno tidak pernah mungkin bisa bersikap romantis.

Saking ingin diperlakukan manis oleh Adam Suseno, Inul Daratista rela kariernya redup.

Saat itu, Inul Daratista diberi dua pilihan oleh Uya Kuya, karier redup atau Adam Suseno berubah menjadi pria romantis.

Tanpa berpikir panjang, Inul Daratista jelas memilih suaminya bersikap romantis.

"Pilihnya, ya kalau bisa mas Adam romantis," kata Inul Daratista

Sebabnya, Inul Daratista tidak yakin sampai kapan kariernya akan selalu cemerlang.

Daripada mengejar karier, Inul Daratista lebih memilih Adam Suseno.

"Kita enggak tahu karier bisa bertahan sampai kapan. Aku sih lebih mempertahankan suami," tuturnya.

Kendati terkesan cinta mati dengan Adam Suseno, namun Inul Daratista tidak sekali dua kali minta cerai dari Adam Suseno.

Kata cerai sering dilontarkan Inul Daratista ketika pernikahannya belum dikaruniai anak.

Tapi tanpa disadari, ternyata kebiasaan minta cerai itu terbawa hingga 26 tahun pernikahannya.

"Aku sering minta pisah, ada satu dan lain hal, selain dulu aku enggak punya anak, beberapa tahun lalu minta pisah," kata Inul Daratista masih di YouTube Uya Kuya TV.

Bukan perkara anak lagi, Inul Daratista sempat ingin menyerah dengan pernikahannya ketika kedatangan orang ketiga.

Kata Inul Daratista, sempat ada wanita lain yang berusaha mendekati Adam Suseno.

Inul Daratista pun terbakar cemburu dan meminta cerai.

"Yah, mungkin saya yang cemburu, ada yang suka sama mas Adam. Ada lah yang berusaha," tandasnya.

Beruntung, pernikahan Inul Daratista selamat karena dia tidak menemukan bukti jika suaminya menanggapi wanita tersebut.

Ikuti artikel terkait Inul Daratista, Adam Suseno, Yusuf Ivander lainnya. 

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved