Breaking News:

Nagita Slavina

Gelagat Aneh Nagita Slavina di Atas Ranjang Bikin Raffi Ahmad Curiga: Jangan-jangan Cowok Lain

Gelagat aneh Nagita Slavina di atas ranjang bikin Raffi Ahmad curiga: jangan-jangan cowok lain

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Youtube Rans Entertainment
Raffi Ahmad (kiri) curiga Nagita Slavina (kanan) selingkuh dengan pria lain 

Kini setelah resmi jadi menantu dan mertua, aib Raffi Ahmad diungkit lagi oleh Rieta Amilia.

Raffi Ahmad dulu diketahui pernah bekerja dengan Rieta Amilia, pemilik rumah produksi Frame Ritz. 

"Tapi Raffi itu dari pertama kali kenal, terus dia jadi pemainnya Frame Ritz itu udah kayak anak aku. Inget nggak kamu? Suka gelendot-gelendot, setiap ada pacar dia selalu cerita. Boleh disebutin nggak?” kata Rieta Amilia di Youtube Mama Rieta Minggu (03/10/2021).

Siapa sangka, sosok yang dulu menjadi bosnya kini justru menjadi mertuanya.

Dalam kesempatan itu, Rieta Amilia juga bertanya soal kesan Raffi Ahmad saat pertama kali bertemu dan kenal dengan dirinya.

Tanpa basa-basi, ayah Rafathar itu menyebut Rieta Amilia sebagai sosok yang judes saat pertama bertemu.

"Mama Rieta itu judes dan menyebalkan sebenarnya, pertama kali ketemu ini sumpah, galak gitu tapi baik," ujarnya.

Meski begitu, Raffi mengaku tahu alasan ibu mertuanya bersikap demikian.

"Tapi kan itu pertama kali bertemu, cuma setelah itu kan aku itu setiap kali ketemu sama orang pasti mengenali dan mempelajari."

"Oh mama Rieta ternyata hidupnya sendiri, oh ternyata membesarkan anak-anaknya sendiri, oh ya wajar gitu, tapi first impressionnya galak dan matanya tuh takut sekarang udah nggak takut, kan aku udah kasih Rafathar," sahut Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Rieta Amilia lantas bertanya soal rasanya punya mertua bawel seperti dirinya.

"Mama mau tanya, Mama kan bawel. Kamu gimana sih rasanya punya mertua kayak mamah nih?" tanya Rieta Amilia.

"Aku setiap kali mau berhadapan dengan orang kan harus kenali dulu. Oke Mama Rieta galak tapi kan tau alasannya dan awalnya aku juga nggak ada rasa khawatir. Setelah kenal juga nggak ada rasa 'Waduh gila si Mama Rieta killer nih,' itu nggak ada, karena niatnya bener kan," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ngobrol dengan Rieta Amilia, mertuanya
Raffi Ahmad ngobrol dengan Rieta Amilia, mertuanya (Youtube Rans Entertainment)

Siapa sangka, Rieta Amilia justru makin penasaran soal sisi galak dirinya.

"Emang Mama galaknya dimana sih?" tanya Rieta Amilia.

Raffi Ahmad lantas blak-blakkan bahwa mata sang mertua lah yang membuatnya keder.

Tak hanya itu, Raffi juga menyebut bahwa Rieta adalah tipikal yang suka mencecar sehingga ia harus menyiapkan jawaban jika terjadi sesuatu.

"Matanya galak, apalagi kalau ampe dibotox ini. Hahaha, kan first impression. Kalau Mama Rieta tuh tipikal yang nyecer."

"Jadi kalau ketemu mama Rieta 'wah gue pasti ditanyain ini gue harus siap' , karena tau tipenya Mama Rietanya kan gitu. Kalau mama Amy kan nggak."

"Jadi kalau misal ada sesuatu yang janggal ya ketemu mama Rieta ya Kita harus siapin jawaban, antisipasi, gitu loh," jawab Raffi yang disambut tawa oleh ibu Nagita Slavina.

Ikuti artikel terkait Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lainnya. 

Penulis: Sarah/SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved