Breaking News:

Timnas Indonesia

Pemain Arema FC Feby Eka Putra Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Daftar 33 Pemain Timnas U-23

Feby masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti TC jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Feby Eka Putra (kanan) di Laga Arema FC Vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 0-0. di Pekan ke 4 Liga 1 2021 

SURYAMALANG.COM -  Pemain Arema FC, Feby Eka Putra kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Kali ini Feby masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Feby Eka sebelumnya sempat dipanggil untuk menjalani TC Timnas senior bersama 4 pemain Arema lainnya.

Tapi ia tidak lagi dipanggil untuk masuk daftar pemain yang dibawa ke Thailand.

Feby Eka sejauh ini memang masih konsisten menjaga penampilannya sehingga tetap dilirik oleh para eplatih Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Sidoarjo itu sudah menjadi langganan masuk Timnas Indonesia sejak bergabung dengan Timnas U-18.

Aksinya membuat hattrick ke gawang Filipina di ajang Piala AFF U-18 tahun 2017 menjadi momen di mana ia mulai dikenal pecinta sepak bola Tanah Air.

Feby Eka Putra merayakan golnya ke gawang Filipina bersama rekan-rekannya pada penyisihan Grup B Piala AFF U-19, Kamis (7/9/2017). Feby mencetak 3 gol dan Indonesia menang 9-0.
Feby Eka Putra merayakan golnya ke gawang Filipina bersama rekan-rekannya pada penyisihan Grup B Piala AFF U-19, Kamis (7/9/2017). Feby mencetak 3 gol dan Indonesia menang 9-0. (PSSI)

Menjalani karir sepak bola di beberapa klub seperti Bali United dan Persija Jakarta , Feby Eka Putra musim ini resmi menjadi pemain Arema FC setelah sebelumnya sempat berstatus sebagai pemain pinjaman.

Kali Ini Feby Eka masuk dalam daftar 33 pemain Timnas U-23 yang disiapkan mengikuti ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Tajikistan pada 27 Oktober hingga 2 November 2021.

Untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 ini, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain muda andalan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved