Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta di Indosiar

Siaran Langsung pertandingan Persija Vs Arema FC akan ditayangkan Indosiar pada hari MInggu pukul 18.15 WIB.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM
Persija Jakarta vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Jadwal siaran langsung pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta di Indosiar dalam laga perdana di Seri 2 BRI Liga 1 2021 pada 17 Oktober 2021.

Siaran Langsung pertandingan Persija Vs Arema FC di stadion manahan Solo akan ditayangkan Indosiar pada hari MInggu pukul 18.15 WIB.

Pertandingan arema FC melawan Persija Jakarta menjadi tantangan bagi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dan skuat Arema untuk mempertahankan tren positif dari penghujung Seri 1.

Singo Edan dituntut mempertahankan hasil kemenangan seperti yang didapat dari dua laga sebelumnya meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang kuat.

Tim Arema FC yang punya pengalaman melempem di laga-laga awal Seri 1 Liga 1 2021 diharapkan tidak mengulangnya lagi di Seri 2 kali ini.

Pasukan Singo Edan diminta langsung tampil ganas sejak laga perdananya di Seri 2.

Karenanya Singo Edan harus menjadikan Macan Kemayoran sebagai mangsa pertama.

Guna mndapatkan performa terbaik sejak awal Seri, tim arema FC telah menjalani serangkaian persiapan sejak jeda kompetisi.

Tim Arema FC menjalani TC Plus Plus di kota Batu selama 4 hari.

Training Camp yang disertai pembekalan materi nutrisi dan menjaga kekuatan fisik serta game untuk meningkatkan chemistry pemain diharapkan mampu memberi kekuatan baru untuk menjalani Seri 2 Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved