Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Populer Minggu 17 Oktober 2021: Prediksi Susunan Pemain Vs Persija & 2 Pemain Karantina

Rangkuman berita Arema populer Minggu 17 Oktober 2021 membahas seputar pemain dan manajemen tim Singo Edan.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @aremafcofficial
Berita Arema Populer Minggu 17 Oktober 2021: Prediksi Susunan Pemain Vs Persija & 2 Pemain Karantina 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rangkuman berita Arema populer Minggu 17 Oktober 2021 membahas seputar pemain dan manajemen tim Singo Edan.

Satu dari berita Arema hari ini menyoroti tentang prediksi susunan pemain Arema FC VS Persija Jakarta di laga Liga 1 2021 yang akan digelar sore ini. 

Berita Arema juga membahas tentang kabar dua pemain Timnas Indonesia dari Arema FC yang saat ini tengah menjalani karantina. 

Selengkapnya, langsung saja simak berita Arema populer pada Kamis 14 Oktober 2021 yang telah tim SURYAMALANG.COM rangkum dari berbagai sumber:

1.Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persija

Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo berpeluang bermain dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10/2021).

Dedik dan Yudo akan bergabung tim di Solo pada Sabtu (16/10/2021).

Para pemain Arema FC menjalani latihan terakhir sebelum menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di Solo, Sabtu (16/10/2021)
Para pemain Arema FC menjalani latihan terakhir sebelum menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di Solo, Sabtu (16/10/2021) (KOLASE - SURYAMALANG.COM/Arema FC Official)

Sebelumnya, Dedik dan Yudo harus karantina selama lima hari setelah membela Timnas Indonesia di play off Asian Cup 2023.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida akan melihat dahulu kondisi sebelum memutuskan menurunkan Dedik dan Yudo dalam laga kontra Persija.

"Mereka bermain untuk Timnas. Sekarang mereka belum bergabung tim. Mereka harus menyesuaikan dengan kondisi tim," ucap Eduardo kepada SURYAMALANG.COM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved