Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Baru Rilis, Penjualan Daihatsu Rocky di Malang Raya Tembus 50 Unit

Penjualan Daihatsu Rocky 1.0 (1.000 cc) dan 1.2 (1.200 cc) telah tembus diangka 50 unit untuk pasar di Malang Raya

rifky edgar/suryamalang.com
Model perempuan saat foto bersama mobil Daihatsu Rocky 1.200 cc. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Sebanyak dua mobil keluaran terbaru dari Daihatsu yakni Daihatsu Rocky 1.0 (1.000 cc) dan 1.2 (1.200 cc) penjualannya telah tembus diangka 50 unit untuk pasar di Malang Raya.

Sejak dipasarkan pada bulan Mei 2021 lalu, kedua mobil SUV tersebut kini mulai ramai dipasaran.

Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Malang, Kurnia Indra Pramana, mengatakan adanya insentif diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah menjadi faktor penjualan Daihatsu Rocky laris manis di pasaran.

Apalagi, ditambah fitur canggih dari Daihatsu Rocky membuat orang tertarik untuk membeli mobil yang baru saja dirilis pada April dan Juni 2021 ini.

"Sebenarnya target kami ini belum tercapai karena masih terkendala PPKM. Tapi yang pasti, kami menargetkan 10 unit laku di tiap bulannya," ucap Indra kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (26/10/2021).

Tak hanya itu Indra juga memperkenalkan varian Daihatsu Rocky dengan mesin 1.21 (1.200) yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

Dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2 menggunakan mesin baru bertipe 1.2 WA-VE 3 silinder yang memberikan akselerasi responsif, namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.21 memanjakan sensasi kenyamanan saat berkendara.

Daihatsu Rocky 1.21 juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp dan rear combi lamp, key free, full digital meter cluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved