Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

White Cell DNA, Terobosan Baru Kandungan MS Glow yang Sudah Dipatenkan

MS GLOW kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
MS Glow
Peluncuran inovasi terbaru dari MS GLOW dengan kandungan White Cell DNA ini berlangsung di Jakarta, 3 November 2021 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - MS GLOW kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA.

White Cell DNA ini disebut mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Peluncuran inovasi terbaru dari MS GLOW dengan kandungan White Cell DNA ini berlangsung di Jakarta, 3 November 2021.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh para brand ambassador, beauty influencer dan para distributor MS GLOW.

Pada acara launching ini juga langsung didatangi oleh Andre Genovese yang merupakan formulator White Cell DNA asal Amerika Serikat untuk menjelaskan keunggulan dan real result dari penggunaan produk MS GLOW.

Dalam peluncuran kandungan terbaru ini, diketahui MS GLOW menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA.

Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Bahan kandungan White Cell DNA ini terbukti dapat menggantikan hydroquinone, di mana kandungan ini alternatif bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved