Breaking News:

Otomotif

Limited Edition All New Suzuki Ertiga Sport FF Dirilis Terbatas, UMC: Minat Warga Jatim Tertinggi

Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti, mengakui jika animo masyarakat Jatim terhadap varian All New Ertiga Suzuki Sport FF cukup tinggi.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: isy
wiwit purwanto/suryamalang.com
All New Ertiga Suzuki Sport FF resmi dirilis di Jatim. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Wiwit Purwanto
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan jagoan barunya All New Suzuki Ertiga Sport FF (Final Form) di ajang GIIAS 2021 pekan lalu.

Namun mobil ini dipasarkan secara terbatas yakni 125 unit saja, diungkapkan Dony Saputra, 4 Wheel Marketing Director PT SIS, alasan SIS melansir Ertiga dalam varian limited edition adalah sebagai cara menstimulasi pasar dan memberi opsi modifikasi buat konsumen.

"Ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan inspirasi lain soal modifikasi buat konsumen dengan Suzuki Genuine yang ada. Dan saat ini jadi line-up aksesori di Suzuki," kata Dony,  Selasa (16/11/2021).

Karena limited edition, jika berminat konsumen harus segera melakukan pemesanan agar tak kehabisan.

Terkait animo konsumen, kata Dony saat ini peminat di wilayah Jawa Timur dinilai paling tinggi.

Di Jawa Timur sendiri moder terbaru dari Suzuki Ertiga ini sudah diperkenalkan pada Kamis (11/11/2021) lalu di United Motor Centre (UMC) A Yani Surabaya selaku authorized dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur.

Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti, mengakui jika animo masyarakat Jatim terhadap varian All New Ertiga Suzuki Sport FF cukup tinggi.

"Sementara saat ini Jatim dapat jatah enam unit, itupun untuk display. Namun ada beberapa yang sudah terpesan. Jadi yang mau pesan harus inden dulu sekitar dua bulan,” ujarnya.

Model Ertiga selama ini masih enjadi salah satu andalan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved