Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bos Arema Gilang Widya Pramana Jadi Sorotan Media Turki saat Nonton Derby Galatasaray Vs Fenerbahce

Juragan 99 sekaligus Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, masuk ke dalam portal berita Turki saat menonton derbi Galatasaray Vs Fenerbahce

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
istimewa/dok pribadi
Juragan 99 sekaligus Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, menjadi perbincangan warga Turki dan masuk ke dalam portal berita Turki saat menonton pertandingan Galatasaray Vs Fenerbahce. 

Berita Arema Hari ini
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: ISY (irwan Sy)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Juragan 99 sekaligus Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, sedang berwisata bersama keluarga ke Turki.

Tidak hanya untuk berjalan-jalan, Bos Juragan 99 juga menonton pertandingan sepakbola di Istanbul Turki antara Galatasaray Vs Fenerbahce.

Gilang menjadi sorotan publik karena saat ia mengunggah foto sedang menonton pertandingan sepakbola Derby Istanbul di akun instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Gilang menggunakan jersey Arema Malang.

Karena menggunakan jersey kebanggaannya itu, Juragan 99 mendapatkan komentar lucu dari netizen.

“Aremania cabang Turki bos!”, komen netizen dalam kolom komentar Instagram @juragan_99. 

Bukan hanya menjadi perbincangan netizen Indonesia, tetapi unggahan dari instagramnya itu juga menjadi perbincangan warga Turki langsung.

Ia bahkan sampai ia masuk ke dalam portal berita Turki yang kira-kira berbunyi seperti berikut:

'Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia mengikuti derby raksasa Galatasaray Vs Fenerbahce dari tribun,' tulis dalam portal berita Turki.

Juragan 99 merasa campur aduk saat melihat dirinya ada dalam laman berita Turki itu.

Ia mengaku senang sekaligus merasa sedih karena tidak paham dengan arti dari berita tersebut yang ditulis dalam bahasa Turki

“Cuma sekedar datang ke stadion, nonton dan menikmati panasnya pertandingan derby Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki. Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena nggak ngerti isi beritanya. Teman-teman tolong artikan ya..”, ungkap Juragan 99 dalam akun Instagram pribadinya. 

Hingga akhirnya, banyak komentar-komentar netizen yang membantu mengartikan arti dari berita tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved