Breaking News:

Persib Bandung Waspadai Arema FC, Yakini Big Match akan Berjalan Menarik

Menurut Robert Rene Alberts, Singo Edan perlu diwaspadai karena memiliki catatan gemilang musim ini ditangan Eduardo Almeida.

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
Instagram/aremafcofficial
Striker Arema FC Carlos Fortes (kanan) selebrasi bersama Dendi Santoso seusai menjebol gawang Barito Putera, Selasa (23/11/2021). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai lawan timnya pada pekan ke-14, Minggu (28/11/2021) mendatang yakni Arema FC, merupakan tim yang perlu diwaspadai.

Menurut Robert Rene Alberts, Singo Edan perlu diwaspadai karena memiliki catatan gemilang musim ini ditangan Eduardo Almeida.

Hal ini terbukti dari kejar mengejar poin di klasemen dengan Persib Bandung.

Dua tim ini kini tengah berjuang untuk mengisi posisi puncak yang kini ditempati Bhayangkara FC dengan 29 poin. Sedangkan Persib berada diurutan kedua dengan 28 poin, sementara Arema FC diposisi ketiga dengan 26 poin.

"Jarak poin antara tim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub, persib.co.id, Kamis (25/11/2021).

Terlepas dari hal itu, Robert Rene Alberts mengatakan adanya persaingan ketat antar dua tim membuat kompetisi semakin seru, sehingga memberikan motivasi pada dua tim yang akan berlaga di Stadion Maguwoharjo Sleman itu.

"Ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di seri ketiga ini," ujar pelatih asal Belanda itu. (myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved