Breaking News:

Otomotif

All New Nissan Kicks e- Power, Mobil Listrik Tanpa Mencharge. Berikut Spesifikasinya

Mesin combustion Nissan Kicks berfungsi seperti genset yang menyuplai daya listrik ke dalam baterai mobil ini, tak perlu dicas

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Wiwit Purwanto
All New Nissan Kicks e-Power 

SURYAMALANG.COM - Dealer Nissan Surabaya di bawah naungan Indomobil Group menggelar customer experience guna mengenalkan lebih dekat ke masyarakat teknologi All New Nissan Kicks e-Power .

Pecinta otomotif dan mereka yang tertarik dengan teknologi Nissan ini bisa sepuasnya bertanya dan menjajal langsung  All New Nissan Kicks e-Power ini.

"Untuk mengenalkan lebih dekat Nissan terbaru, mobil listrik tanpa menge-charge All New Kicks e-Power kepada pelanggan, sekalian bisa test drive di seputar area Graha Family, " jelas Yusea Kurnia Abadi, Kepala Cabang Nissan A Yani Surabaya, Senin (29/11/2021).

Menurutnya banyak pertanyaan customer  seputar All New Nissan Kicks. Karena itu ia memberi kesempatan sehari penuh untuk mencoba sendiri mobil  sekaligus bertanya langsung baik fitur maupun apa saja terkait Nissan Kicks ini.

All New Nissan Kicks e-Power menyematkan teknologi modern dan canggih.

 “Pengemudi bisa merasakan sensasi tarikan spontan layaknya mobil listrik, tetapi tidak perlu repot mencari charger atau SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) saat daya listriknya habis,” papar Yusea.

Dengan teknologi yang ada di Nissan Kicks, konsumen bebas dari rasa khawatir .

“Sebab mesin combustion Nissan Kicks berfungsi seperti genset yang menyuplai daya listrik ke dalam baterai mobil ini, nah karena itu All New Nissan Kicks e-Power tak perlu dicas." Jelasnya.

Dengan sistem dan teknologi ini maka Nissan Kicks mempunyai kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki mobil listrik full plug-in BEV (Battery Electric Vehicle), alias mobil listrik yang butuh colokan listrik untuk mengecas baterai.

Nissan Kicks hadir sebagai implementasi Nissan Global menyambut visi pemerintah Indonesia yang menargetkan penurunan emisi karbon hingga 29% pada 2030.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved