Breaking News:

Travelling

Diskon Ongkir GoFood untuk Pesanan dari Resto Maksimal 2 KM, Juga Berlaku di Surabaya dan Malang

GoFood menghadirkan diskon ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 KM dari lokasi pemesanan).

Editor: Zainuddin
GoFood menghadirkan diskon ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 KM dari lokasi pemesanan). 

SURYAMALANG.COM - GoFood menghadirkan diskon ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 KM dari lokasi pemesanan).

Pelanggan juga memungkinkan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat dari resto terdekat.

Diskon Promo ongkir hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat ini sebelumnya berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, Surabaya.

Khusus di Malang, promo ini berlaku mulai 1 Desember 2021.

District Head Gojek Malang Raya, Nur Andriansyah mengatakan GoFood berkomitmen memberi pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan melalui berbagai cara.

"Kali ini kami menghadirkan diskon ongkir hemat. Pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me) dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 KM," kata Andri dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, Sabtu (4/12/2021).

Lewat tiles Terdekat pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan.

Fitur filter memudahkan pelanggan mendapat rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar.

"Dengan inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi."

"Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver," jelas Andri.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved