Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kabar Baik dan Kabar Buruk dari Arema FC Terkait Kepulangan 3 Pemain Timnas ke Klub Jelang Big Match

3 pemain Arema FC yang masuk skuat Timnas Indonesia ; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto sudah menuntaskan masa karantina

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi Febrianto sudah menjalani latihan bersama tim Arema FC, JUmat (7/1/2022) pagi setelah menjalani masa karantina di Jakarta bersama rombongan Timnas Indonesia 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kabar baik sekaligus kabar buruk didapat Arema FC seiring kepulangan 3 pemain Timnasnya ke klub.

Tiga pemain Arema FC yang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 sudah bergabung dengan tim di Bali.

Ketiga pemain Arema FC yang masuk skuat Timnas Indonesia yakni Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto sudah menuntaskan masa karantina lebih cepat.

Kembalinya 3 pemain pilar Arema FC ke klub setelah sekian waktu membela Timnas Indonesia itu menjadi kabar yang baik.

Keberadaan 3 pemain yang biasa mengisi lini depan dan belakang tim Singo Edan itu tentunya bisa mengembalikan kekuatan skuat.

Baca juga: PSSI Pilih Bangladesh Atau Brunei Darussalam jadi Lawan Timnas Indonesia, Berikutnya Lawan Kroasia ?

Ketiganya sudah kembali mengikuti latihan bersama Carlos Fortes dkk, Jumat (7/1/2022) pagi,

"Iya benar, tiga pemain yang bergabung timnas sudah bergabung dengan tim dan ikut latihan pagi tadi," kata Asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono pada Suryamalang.com, Jumat (7/1/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, ketiga pemain arema FC itu absen memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2021 sejak Piala AFF 2020 digelar di Singapura.

Sebelumnya hanya dua pemain Arema FC yang dipanggil, yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo saja, namun awal Desember lalu, Rizky Dwi mendapat panggilan dari PSSI untuk ikut bergabung bersama dua rekannya.

Sepulangnya dari Singapura, semua pemain dan ofisial Timnas Indonesia wajib menjalani karantina selama 10 hari di Jakarta.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved