Travelling

Hampers Imlek di Depot Restu Surabaya, Ada Paket Ayam Kanton dan Marmer Cake

Depot Restu Surabaya menyediakan paket CNY hampers untuk menyambut Imlek.

Editor: Zainuddin
Depot Restu Surabaya
Depot Restu Surabaya menyediakan paket CNY hampers untuk menyambut Imlek. 

Laporan wartawan: Luthfi Husnika

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Depot Restu Surabaya menyediakan paket CNY hampers untuk menyambut Imlek.

"Kami ada hampers Ayam Kanton spesial. Ayam Kanton ini hanya ada saat Imlek. Kami sengaja membuat menu khusus," ujar Astrid Herawaty, Owner Depot Restu kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (27/1/2022). 

Astrid membuat paket menu Ayam Kanton karena peminatnya banyak, terutama saat menjelang Tahun Baru Imlek.

Pelanggan memesan Ayam Kanton sebagai hantaran atau hampers.

"Ayam Kanton dipilih karena memang peminatnya nih banyak sekali. Apalagi kalau menjelang Imlek seperti sekarang. Karena porsinya besar juga, jadi menu ini cocok buat dijadikan hantaran," katanya. 

Hampers spesial ini terdiri dari 1 ekor Ayam Kanton yang sudah diolah menggunakan rempah khusus sehingga rasa gurihnya mampu menggoyang lidah. 

"Kami juga lengkapi paket Ayam Kanton ini dengan krupuk, bumbu garam ngohiong, bumbu taoco dan jeruk nipis. Supaya cita rasanya seimbang dan pas di lidah. Ayam ini bisa disajikan dalam bentuk utuh atau bisa request potongan," jelasnya. 

Selain paket Ayam Kanton, Imlek tahun ini Depot Restu juga menyediakan hampers Marmer Cake hasil kolaborasi dengan Fannys Cakery. 

"Marmer Cake sendiri merupakan buttercake dengan tekstur padat moist.  Rasa vanila dan coklat dominan mentega. cake ini  juga termasuk salah satu best seller di Fannys Cakery."

"Semua paket hampers ini bisa dipesan langsung ke Depot Restu Dukuh Kupang atau via ojek online. Informasi lebih detail ada di instagram @depotrestu @fannyscakery. " tambah Astrid. 

Astrid juga menyediakan dine in di depot dengan protokol kesehatan yang ketat. 

"Pemesanan makanan untuk malam Imlek 31 januari dan 1 Februari juga sudah dibuka mulai sekarang. Untuk meminimalkan waktu tunggu, diharapkan bisa pesan jauh-jauh hari. Sehingga bisa kami siapkan terlebih dahulu," terangnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved