MotoGP

Posisi Start Pembalap di MotoGP Mandalika Indonesia 2022, Fabio Quartararo Pole - Marc Marquez ke 15

Pembalap Monster Energy Yamaha,Fabio Quartararo meraih pole position, menempati posisi start terdepan untuk balapan di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@yamahamotogp
Pembalap utama tim Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih pole position atau posisi start terdepan untuk balapan di MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) 

SURYAMALANG.COM - Posisi start pembalap kelas utama untuk MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, sudah didapat, Sabtu (19/3/2022).

Posisi start baris depan menjadi milik pembalap Yamaha dan Ducati.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih pole position atau menempati posisi start terdepan untuk balapan esok di MotoGP Mandalika Indonesia, Minggu (20/3/2022).

Juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo meraih pole position setelah mencetak 1 putaran dalam 1 menit 31,067 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Indonesia 2022.

Bagi Fabio Quartararo, ini merupakan pole position pertama sejak MotoGP Catalunya 2021.

Quartararo sangat antusias dengan hasil yang berhasil dicapainya dalam memperebutkan posisi start terdepan.

“Saya rasa ini sangat hebat karena kami berjuang untuk posisi terdepan dan barisan depan, dan kami mencapainya. Saya bahkan lebih senang dengan sesi FP4 saya ketika saya melakukan banyak putaran 1'32 detik berturut-turut. Itu , saya pikir, itu bagus dan tes yang bagus untuk mengevaluasi kondisi fisik saya,' ujar Quartararo seperti dikutip dari akun @yamahamotogp.

Ia menyebut hasil yang didapat selama kualifikasi tidak terlepas dari keputusan berani merubah salah satu setelan perangkat di motornya.

"Kami mengambil risiko dengan mengubah sesuatu pada motordan itu benar-benar terbayar di sini. nanti akan kita lihat apakah itu juga akan berhasil di tempat lain." ungkap pembalap nomor satu Yamaha itu.

Posisi start kedua adalah Jorge Martin (Pramac Racing), disusul rekan satu timnya, Johann Zarco di posisi start ketiga.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved