Berita Arema Hari Ini

Kiper Arema FC Adilson Maringa Sebut Nama Kurnia Meiga, Berharap Bisa Jadi Kiper Legenda Berikutnya

Adilson Maringa berharap bisa menjadi The Next Kurnia Meiga, menjadi kiper legendaris berikutnya di Arema FC dan di hati Aremania.

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram @AremaFCOfficial @egahermansyah
Adilson Maringa dan Kurnia Meiga 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa angkat bicara terkait nama kiper legendaris Arema, Kurnia Meiga.

Sebagai kiper utama tim Arema FC di BRI Liga 1 2021, Adison Maringa mulai dikaitkan dengan nama Kurnia Meiga.

Adilson Maringapun mengakui sosok Kurnia Meiga sebagai salah satu kiper terbaik Indonesia yang selalu ada di hati para Aremania.

"Sebuah kebanggan bagi saya jika ada yang membandingkan saya dengan Kurnia Meiga, Terimakasih," ujar Adilson Maringa dalam salah satu video sesi tanya jawab di kanal Youtube Arema FC.

Kiper pemilik njomor punggung 90 itu merasa termotivasi ketika namanya disandingkan dengan Kurnia Meiga.

Ia berjanji akan berusaha tampil lebih baik lagi bersama Arema FC.

Ia berharap bisa menjadi The Next Kurnia Meiga, menjadi kiper legendaris berikutnya di Arema FC dan di hati Aremania.

"Saya berjanji berusaha keras setiap hari untuk jadi lebih baik hingga suatu hari nanti orang-orang akan melihat penampilan terbaik saya dan mengatakan : Inilah Kurnia Meiga yang baru," ungkap Maringa.

Kiper asing asal Brasil itu rupanya telah menggali banyak informasi terkait sosok Kurnia Meiga.

"Iya, saya tahu Kurnia Meiga, saya lihat videonya, saya mengamati videovideonya, kiper yang sangat bagus. Menurut saya dia kiper yang bisa dengan mudah berkompetisi di Eropa atau negara lain karena dia punya kualitas yang bagus," paparnya.

Maringa tahu pasti bahwa Kurnia Meiga menjadi kebanggan dari para Aremania.

"Kurnia Meiga ada di hati Aremania. Saya berharap suatu saat nanti orang-orang juga akan menyukai saya sama seperti mereka suka pada Kurnia Meiga," harap Maringa.

Kurnia Meiga saat masih membela Arema di lapangan dan penampilan terkini Si Entong bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana
Kurnia Meiga saat masih membela Arema di lapangan dan penampilan terkini Si Entong bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (Kolase - Bolasport.com- Instagram@Juragan_99)

Bersedia Dinaturalisasi

Adilson Maringa yang menjadi kiper asing satu-satunya saat BRI Liga 1 2021 bergulir di putaran pertama itu mendapat banyak pujian untuk aksi-aksi penyelamatannya di bawah gawang Arema FC.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved