Travelling

Menu Ramadhan di Whiz Hotel Jatim, Ada Indahnya Kuliner Nusantara Mulai Rp 80 Ribuan

Hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality International ini menawarkan beragam olahan kuliner nusantara.

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Zainuddin
Whiz Hotel Jatim
Beragam olahan kuliner untuk buka puasa ditawarkan oleh jaringan Whiz Hotel Jatim, hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality International. Berkonsep outdoor, kuliner yang disajikan dipadu dengan suasana alam terbuka. IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Menu buka puasa ditawarkan jaringan Whiz Hotel Jatim. Hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality International ini menawarkan beragam olahan kuliner nusantara.

Berkonsep outdoor, kuliner dipadu dengan suasana alam terbuka. IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur. 

Yaitu di Grand Whiz Hotel Trawas, Grand Whiz Hotel Bromo, Whiz Hotel  & Residence Darmo Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang.

Menurut Ernasari, Sales & Marketing Whiz Hotel jatim, jaringan Hotel Whiz Jatim ingin mengangkat tema ini karena kuliner menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara.

"Tiap daerah di Indonesia memiliki khazanah kuliner dearahnya masing-masing. Mulai dari Beragam olahan daging, unggas, sayur, dan seafood", ungkapnya dalam rilis yang disampaikan Jumat (1/04/2022).

Dengan adanya IKN sebagai tema ramadhan, maka pihaknya bisa mengenalkan ragam kuliner nusantara yang kaya.

Serta bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme para pelaku pariwisata dan khususnya hotel, untuk terus berkreasi dan mengeksporasi ragam kuliner nusantara. Harga yang ditawarkan untuk IKN ini sendiri relatif terjangkau. 

"Harganya mulai Rp 80 ribuan sudah bisa menikmati indahnya berbuka puasa dengan ragam kuliner Nusantara bersama keluarga,dan sahabat tercinta di seluruh jaringan Whiz Hotel Jatim", pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved