Gema Ramadhan

Geesel, Obat Tradisional Berbahan Dasar Teripang yang Bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh

Beragam makanan, jajanan hingga suplemen bisa ditemukan di tenant-tenant di Gema Ramadhan 2022 di Grand City Mall Surabaya.

Penulis: sulvi sofiana | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/SUGIHARTO
Produk Geesel dipamerkan di Gema Ramadhan 2022, Grand City Mall selama sepekan. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Beragam makanan, jajanan hingga suplemen bisa ditemukan di tenant-tenant di Gema Ramadhan di Grand City Mall Surabaya.

Salah satunya yaitu tenant Geesel, obat tradisional berbahan dasar teripang / gamat emas yang diklaim bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dengan menambah zat gizi.

Product Spesialist Geesel, Sandy Gouw mengungkapkan Geesel diproduksi oleh CV Tirta Surya Sri Rejeki yang berdiri sejak 24 April 2012.

Perusahaan komanditer ini bergerak di bidang export hasil laut ini sejak tahun 2021 mengolah bahan dasar menjadi barang jadi sebagai upaya program pemerintah untuk tidak hanya menjual bahan dasar/bahan baku.

“Oleh karena itu, lahirlah produk pertama dari hasil olahan Teripang yaitu GEESEL,” ujar Sandy kepada SURYAMALANG.COM.

Sandy mengungkapkan produk geesel dibuat dalam bentuk tablet dan dikemas dalam botol,serta telah dipasarkan di apotek, toko herbal, toko kelontong, atau website www.ginsenglaut.com dan ecommerce lainnya.

Pihaknya juga telah mengantongi ijin BPOM dan Halal.

“Kandungan tiap kapsul ini cukup banyak, mulai dari Glukosamin-Kondrotin, Kolagen, Omega3, Protein, Glikosaminoglikan (GAGs) hingga asam amino,”urainya.

Karena kandungan yang komplit dan bermanfaat ini, dikatakan Sandy pihaknya sudah mengenalkan Geesel selama pandemi dengan emmeberikan 1.000 botol Geesel pada Pemkot Surabaya untuk suplemen peningkatan imunitas satgas Covid-19.

Sehingga produk biaa mendekat lagi ke masyarakat dengan iklan dan distributor untuk kota-kota di Jawa Timur dan Luar Jawa timur.

“Produk ini sudah menyebar sampai bandung. Saat ini produksi di angka 1.000 hingga 5.000 botol perbulannya,”lanjutnya.

Sandy mengklaim produknya memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis, yaitu dosisnya 3x 1 kapsul per hari berbeda dengan produk lain yang dosisnya bisa 3x2 kapsul per hari,”lanjutnya.

Ia mengungkapkan hasil riset timnya menunjukkan dengan dosis tersebut, Geesel sudah bisa mengcover imunitas tubuh selama 24 jam. “Saat puasa cukup 1 kali saat berbuka dan 1 kali saat sahur,”tegasnya.

Dikatakannya, Kandungan komplitenya bisa membantu berbagai penyakit, hingga testimoni konsumen mengatakan Geesel merupakan obat satu jagat atau obat segala penyakit.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved