Gema Ramadhan

Ketua TP PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah : Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia

Ketua TP PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah menggalakkan jargon "Saya Bahagia Dan Saya Penebar Bahagia" di setiap kesempatan.

Ketua TP PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah menggalakkan jargon "Saya Bahagia Dan Saya Penebar Bahagia" di setiap kesempatan. 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Peran perempuan yang beragam di dalam kehidupan sehari-hari tak jarang menimbulkan kelelahan.

Untuk mengapresiasi dan mendukung perempuan yang multiperan dan multifungsi Ketua TP PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah menggalakkan jargon "Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia" di setiap kesempatan.

"Karena perempuan itu multiperan dan multifungsi dan perempuan bisa melakukan segalanya. Contohnya dalam rumah tangga kalau bapaknya bekerja, perempuan bisa kok benerin genting . Banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan laki-laki tetapi kemudian dikerjakan perempuan,"urai istri Bupati Bangkalan,  Abdul Latif Amin Imron ini.

Ia menegaskan bukan berniat merendahkan atau meremehkan laki-laki. Tetapi  menurutnya perempuan itu sempurna, semua bisa dikerjakan dan beres.

Apalagi perempuan juga bisa ikut membantu perekonomian keluarga tanpa mengabaikan anak.

" Sehingga perempuan ini jarus bahagia karena jika perempuan nggak bahagia semuanya yang biasa ditangani akan berantakan,"tegasnya.

Ia pun mengungkapkan jargon ini ia buat untuk menyemangati para perempuan, mengingt empat tahun lalu ia pernah di kondisi terpuruk dan tidai bisa mengandalkan siapapun.

"Saya pernah mengalami tasa terpuruk, tidak ada yang bisa saya percaya dan bisa saya buat bertumpu. Jadi siapa yang bisa memuji jika tidak diri sendiri. Tuntutan wanita saat ini itu banyak tuntutan keluarga, ekonomi dan lainnya,"urainya.

Menurutnya, multiperan perempuan harus disyukuri dan membuat bahagia. Dengan demikian yang dikatakan merupakan hal positif dan akan mendatangkan hal positif pula.

 

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved