Gema Ramadhan

Tetap Tampil Segar Selama Lebaran Dengan Make Up Simple Nude Ied

Workshop Wardah dalam Gema Ramadhan di Grand City Mall, Ainur Rohma, Make Up Artist asal Surabaya membagikan cara memakai make up bertema Nude Ied

surya.co.id/Habiburohman
Lewat Workshop Wardah dalam Gema Ramadhan di Grand City Mall, Ainur Rohma, Make Up Arstist asal Surabaya membagikan cara memakai make uo dengan tema Nude Ied, Jumat (29/4/2022). 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Tampil segar dan mempesona selama seharian silaturahmi selama lebaran bukan hal yang tidak mungkin. 

Lewat Workshop Wardah dalam Gema Ramadhan di Grand City Mall, Ainur Rohma, Make Up Artist (MUA) asal Surabaya membagikan cara memakai make up dengan tema Nude Ied, Jumat (29/4/2022).

Firly sapaan akrab Ainur Rohma ini mengungkapkan tema Nude Ied cocok dipakai selama lebaran karena memberikan kesan fresh sepanjang hari.

"Make up Nude Ied ini kuncinya pada satu tone warna yang digunakan yaitu earth tone. Dan bisa digunakan mulai dari anak remaja hingga dewasa,"ungkap pemilik akun instagram @Firlymakeup ini.

Untuk rangkaian make upnya, Firly mengungkapkan wajah harus dipersiapkan terlebih dahulu dengan pemakaian toner, pelembab dan tabir surya.

"Kemudian pemakaian make up sama seperti daily make up, tetapi karena pemakaian make up yang cukup lama maka harus pakai foundation cair,"paparnya 

Pemakaian foundation cair dipilih agar terasa ringan di wajah dengan hasil akhir matte. 

Karena seharian banyak aktivitas, jadi foundation matte mengurangi tampak berminyaknya.

"Untuk look mata, bisa pakai simple smoky eyes tapi tetap tajam dan natural untuk mempertegas mata. Karena pakai masker jadi mata harus ditonjolkan,"tegasnya.

Untuk pilihan warnanya, dominan ke warna netral earth tone.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved