Berita Arema Hari Ini

Biodata Ruben Fidalgo Dirumorkan Gabung Arema FC, Inikah Pemain Masa Depan yang Dimaksud?

Simak biodata Ruben Fidalgo yang dirumorkan gabung Arema FC, inikah pemain masa depan yang dimaksud?

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Via TribunWow.com
Ruben Filipe Almeida Fidalgo atau akrab disapa Ruben Fidalgo, dirumorkan gabung Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Inilah biodata Ruben Fidalgo yang dirumorkan gabung Arema FC pada slot kloter akhir bursa transfer Liga 1 2022. 

Dari profil Ruben Fidalgo, pemain asal Lisboa, Portugal ini masih berusia 26 tahun tapi sepak terjangnya sudah sangat tinggi. 

Pemain bernama lengkap Ruben Filipe Almeida Fidalgo atau akrab disapa Ruben Fidalgo itu berposisi sebagai penyerang tengah. 

Mengutip Transfermarkt, Ruben Fidalgo saat ini menjadi bagian dari klub Oriental Dragon. 

Oriental Dragon merupakan klub sepak bola asosiasi Portugis yang berbasis di Moita, Portugal dan bermain di Liga Portugal 3. 

Memiliki setinggi 1,80 m kelahiran 15 Desember 1995 ini bergabung dengan Oriental Dragon sejak 1 Juli 2021 dan kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. 

Masuknya nama Ruben Fidalgo sebagai pemain yang dirumorkan gabung dengan Arema FC bukan tanpa sebab. 

Mengingat lagi apa yang pernah disampaikan asisten pelatih Arema FC dan Presiden klub, Gilang Widya juga sesuai dengan tipikal main serta profil pemain berusia 26 tahun itu.

“Kalau Fortes kan targetman (spesialis penyelesaian akhir) jadi tidak banyak bergerak. Kalau yang sekarang ini lebih mobile,” ujar Kuncoro.

“Tapi saya belum bisa menilai detail karena ini saya melihat dari video. Yang tahu kualitasnya coach Almeida sendiri. Pemain ini seperti Renshi Yamaguchi yang pernah ikut coach Eduardo Almeida, jadi lebih mudah,” imbuhnya dikutip dari Kompas.com.

TribunWow 'Profil Ruben Fidalgo Striker Haus Gol yang Santer Masuk Bidikan Arema FC'.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersalaman dengan pemain Arema FC dalam sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022).
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersalaman dengan pemain Arema FC dalam sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022). (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

Sementara itu, menurut penjelasan Presiden Arema FC, Gilang Widya, dirinya hanya menyebutkan sosok pengganti Carlos Fortes bakal datang Mei dan berasal dari Portugal.

Sang bomber bakal datang berbarengan dengan Eduardo Almeida yang saat ini juga masih di Portugal.

“Kami hanya menunggu slot 1 pemain asing, rencana diumumkan bulan Mei,” kata pria yang disapa Juragan 99.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved