Nagita Slavina

Pengakuan Asisten Soal Hubungan Terlarang Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Cari Dalangnya, Pernah Nangkep

Beginilah pengakuan asisten soal hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
Instagram
Pengakuan Asisten Soal Hubungan Terlarang Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Cari Dalangnya, Pernah Nangkep 

"Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya? Dalang dari semua dalang," ungkapnya.

Sensen pun membenarkan bahwa Mimi Bayuh merupakan karyawan keuangan di RANS.

Mengetahui kabar kedekatan Raffi dengan Mimi membuat Sensen tak terima.

Sensen (kiri) asisten Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh (kanan) manajer keuangan RANS Entertainment
Sensen (kiri) asisten Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh (kanan) manajer keuangan RANS Entertainment (Instagram @mimibayuh/@sesenraffinagita)

Ia pun tak tinggal diam dan selalu mencari tahu kebenarannya.

"Kalau aku tuh paling nggak bisa ngeliat orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa."

"Tapi netijen bilang 'Ayo dong lu buka suara gini gini gini'."

"Aku pelan-pelan cari paham, ini biangnya siapa, dalangnya siapa," bebernya.

Ia mengaku memiliki teman yang pintar di bidang IT dan bisa melacak.

"Aku nggak pernah ngomong sama dia, jadi aku pelan-pelan."

"Karena kebetulan punya temen yang IT nya luar biasa, bisa nge-track segala macem."

"Jadi kalau dibilang aku diem aja, enggak, aku pasti akan nge-track," ujarnya.


Sensen tak ingin mengatakan sosok dalang di balik berita ini.

"Cukup taunya aku, karena menurut aku, buat apa aku mengekspos orang yang udah bikin nama bos aku jelek?"

"Mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, kalau aku nggak."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved