Piala Presiden

Panpel Arema FC Siapkan 3 Lapangan di Kota Malang Ini Untuk Tim-Tim Grup D Piala Presiden 2022

Untuk fasilitas latihan, tim yang tergabung di Grup D, disiapkan 3 tempat.Sementara untuk Arema FC tetap berlatih di Stadion Gajayana dan lapangan UB

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Panpel Arema FC sebagai tuan rumah Piala Presiden 2022, telah menyiapkan segala fasilitas untuk tim peserta Piala Presiden Grup D.

Grup D terdiri dari Persikabo, PSM Makassar, Persik Kediri dan Arema FC.

Untuk fasilitas latihan, tim yang tergabung di Grup D, disiapkan tiga tempat.

Sementara untuk Arema FC tetap berlatih di Stadion Gajayana dan lapangan Universitas Brawijaya.

“Ada tiga tempat untuk berlatih, yaitu Stadion Gajayana, Lapangan Tirto Moyo dan Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Surya, Jumat (10/6/2022).

Sementara untuk Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, digunakan untuk Venue pertandingan.

“Untuk official training harusnya memang digelar di Stadion Kanjuruhan H-1 sebelum pertandingan seperti saat liga. Nanti akan kami koordinasikan lagi,” jelasnya.

Baca juga: Kondisi PSM Makassar Jelang Lawan Arema FC, Pelatih Bernado Tavares Kehilangan Satu Pemain Lagi

Pemain rekrutan baru Arema FC Hanis Sagara dan Adam Alis mengikuti sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022).
Pemain rekrutan baru Arema FC Hanis Sagara dan Adam Alis mengikuti sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022). (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

Selain menyediakan lapangan untuk latihan masing-masing tim peserta Grup D Piala Presiden 2022, Panpel Arema FC selaku tuan rumah Grup D Piala Presiden juga menyiapkan venue pertandingan.

Selain melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Panpel Arema FC juga terus melakukan komunikasi dengan Pemkab Malang terkait renovasi stadion Kanjuruhan, tempat yang akan digunakan untuk gelaran Piala Presiden.

“Persiapan terus kami lakukan. Panpel juga telah berkoordinasi dengan semua pihak. Termasuk pengecatan stadion terus dilakukan sampai sekarang,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Suryamalang.com, Jumat (10/6/2022).

Selain pengecatan di beberapa sisi stadion Kanjuruhan, karpet lintasan lari dipinggir stadion juga diganti lantaran sudah banyak yang mengelupas.

“Rumput stadion juga terus dicek dan juga dipotong supaya tim tim yang berlaga besok dan seterusnya nyaman,” jelasnya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Arema FC Vs PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2022, Incar Kemenangan

Kuota Tiket Suporter Tamu

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved