Cara Ngirit Mayangsari Bak Emak-emak Meski Kaya Raya, Gak Malu Bungkus Makanan Setelah Acara

Beginilah cara ngirit Mayangsari yang ternyata seperti kebanyakan emak-emak meski hidup kaya raya. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
Instagram
Cara Ngirit Mayangsari Bak Emak-emak Meski Kaya Raya, Gak Malu Bungkus Makanan Setelah Acara 

SURYAMALANG.COM - Beginilah cara ngirit Mayangsari yang ternyata seperti kebanyakan emak-emak meski hidup kaya raya

Berstatus sebagai istri konglomerat, nyatanya Mayangsari tak malu bungkus makanan setelah acara kelar. 

Kehidupan selebriti tanah air memang selalu identik dengan harta berlimpah dan hidup glamor hingga kerap membeli barang-barang mewah.

Namun, siapa sangka jika kelakuan para artis juga seperti masyarakat biasa.

Seperti yang terjadi pada Mayangsari dan Iis Dahlia, di mana keduanya tertangkap kamera sedang membungkus makanan usai acara bersama para sahabatnya.

Meski keduanya kerap memamerkan kehidupan mewah, namun nyatanya mereka tidak gengsi saat harus membungkus makanan untuk dibawa ke rumah.

Mayangsari terlihat bungkus makanan setelah acara selesai
Mayangsari terlihat bungkus makanan setelah acara selesai (Instagram)

"Nih, liat tuh. Yang satu Mayangsari, ya kan rumah segede-gede apa ya tetep. Nih satu lagi juga, rumah segede apa. Kedapatan berdua mau bungkus sampai abis," tulis seseorang yang tak diketahui namanya mengutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (12/06/2022).

Ketahuan sedang membungkus makanan, Mayangsari justru tampak cuek dan tetap melanjutkan kegiatannya memasukkan makanan ke plastik yang sedari tadi dipegangnya.

Sedangkan Iis Dahlia terlihat tertawa terbahak-bahak karena malu dan merasa lucu dengan aksinya asyik membungkus makanan.

 Sontak dalam cuplikan video tersebut, banyak netizen yang berasal dari kaum ibu-ibu ikut memberikan komentar atas kelakuan dua penyanyi tanah air yang ketahuan sedang membungkus makanan.

"Ya daripada mubazir ya mending dibungkusin aja kan. Bisa buat makan orang rumah juga," tulis @latiefsanz.

"Gue pun begitu kalau di rumah masak-masak temen datang. Gue suruh bungkus pada bawa balik, makanan biar abis, ada rasa bahagia tersendiri makanan capai-capai masak abit itu bahagia dan sengaja nyiapin plastik kiloan nggak lupa," tulis @rikaraditya3.

"Gratis sayy secara makanan para sosialitas kan mahal-mahal juga sayang dong," tulis @syahfitri772.

"Nggak papa emak-emak mah emang gitu, nggak bisa lihat sisa diangkut daripada mubazir," tulis @nengraye.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved