Berita Arema Hari Ini

Duka Adilson Maringa Kekasih Meninggal Tapi Tak Bisa Pulang ke Brasil: Sejujurnya Hati Saya Hancur

Duka Adilson Maringa kekasih meninggal tapi tak bisa pulang ke Brasil: sejujurnya hati saya hancur

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @maringa01/@gleycycorreia
Adilson Maringa (kiri) kiper Arema FC ditinggal kekasihnya Gleycy Correia meninggal dunia (kanan) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Duka Adilson Maringa ditinggal kekasihnya, Gleycy Correia meninggal dunia tak bisa terlukis dengan kata-kata. 

Sebagai kiper Arema FC yang kini jauh dari negara asalnya, Adilson Maringa tak bisa serta merta langsung pulang ke Brasil. 

Mau tidak mau Adilson Maringa harus mengikhlaskan kekasihnya berpulang tanpa mengantar Gleycy Correia ke peristirahatan terakhir. 

Gleycy Correia merupakan Miss Brasil 2018 yang tinggal di Ibu Kota Rio de Janeiro dan meninggal dunia pada Senin, (20/6/2022) lalu. 

Kekasih kiper Arema FC itu meninggal dunia pasca menjalani operasi amandel dan sempat koma selama 2 bulan lebih. 

Kabar duka meninggalnya Gleycy Correia juga diketahui dari unggahan Insta story Adilson Maringa

Sebelum itu dalam sebuah wawancara pada akhir Mei, Adilson Maringa pernah mengutarakan keinginannya mengajak sang kekasih ke Indonesia.

Hanya saja ketika itu kondisi pacar Adilson Maringa sedang koma. 

Ketika dikonfirmasi, Adilson Maringa membenarkan yang meninggal itu adalah wanita yang sama dengan yang pernah diceritakannya koma saat wawancara lalu.

Mantan ratu kecantikan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia dan Adilson Maringa, kiper asing Arema FC.Gleycy Correia yang merupakan kekasih Adilson Maringa dikabarkan meninggal dunia Senin (20/6/2022) di Brasil pada usia muda 27 tahun setelah operasi amandelnya.
Mantan ratu kecantikan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia dan Adilson Maringa, kiper asing Arema FC.Gleycy Correia yang merupakan kekasih Adilson Maringa dikabarkan meninggal dunia Senin (20/6/2022) di Brasil pada usia muda 27 tahun setelah operasi amandelnya. (Kolase Instagram @maringa01/@gleycycorreia)

Adilson Maringa memutuskan tak pulang ke Brasil meski ada prosesi pemakaman kekasihnya sebab Ia harus fokus membela Arema.

Saat ini Arema tengah bersiap untuk babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang digelar Minggu (2/7/2022).

Tentu tenaga Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema sangat dibutuhkan pelatih Eduardo Almeida.

"Sejujurnya hati saya hancur, tapi ini kehidupan sepak bola saya. Tidak mudah menjalani hidup jauh dari orang-orang tercinta,” ujarnya kepada media Selasa, (21/6/2022).

Mengutip dari Mirror, Gleycy Correia, yang berasal dari Macae, Brasil Tenggara, meninggal di sebuah klinik swasta pada hari Senin. 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved