Berita Batu Hari Ini

Tinju Sumbang Dua Emas, Kontingen Kota Batu Lewati Target Emas

Duo petinju Putri Kota Batu menyumbang pundi emas untuk Kota Batu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII yang diselenggarakan di Bondowo

Penulis: Benni Indo | Editor: Zainuddin
KONI BATU
Dua atlet tinju putri asal Kota Batu berfoto bersama pengurus setelah memastikan dua emas. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Duo petinju Putri Kota Batu menyumbang pundi emas untuk Kota Batu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII yang diselenggarakan di Bondowoso.

Elisabeth Louisa Valeria meraih medali emas dari kelas 50 kg putri sedangkan Cinta Puspita Indrasari Putri meraih emas kelas 45 kg putri.

Louisa menang angka atas Maulinah, petinju putri dari Kota Pasuruan, sedangkan Cinta menang angka dari Veronika Rini Al Sukma dari Ngawi.

"Alhamdulillah menang, meski sempat kesulitan karena lawan saya sudah senior," kata Cinta dalam rilis resmi KONI Batu, Sabtu (2/7/2022).

Berbeda dengan pertandingan saat semifinal, Cinta mengaku sudah tidak kesulitan lagi saat final, karena sudah terbiasa dengan kondisi pertandingan.

Ia mengaku terkejut bisa menang, karena ia tidak menyangka bakal menang.

"Senang sekali, saya terharu sekali, tidak menyangka kalau menang," ujar Cinta yang baru kali ini mengikuti Porprov Jatim VII.

Sementara itu Louisa mengaku lawan yang dihadapi cukup berat. Ia agak kesulitan melawan petinju Kota Pasuruan.

"Mungkin karena sama-sama baru pemula, saya bangga sekali bisa mendapatkan medali emas, sesuai dengan target saya," ujar Louisa.

Di tempat terpisah, atlet selam Kota Batu, Michelle Adisty Putri Lannanta juga meraih perunggu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved