Berita Arema Hari Ini

Adilson Maringa Terharu Dapat Sambutan Meriah dari Aremania, Kiper Arema Berjanji untuk Lakukan Ini

Sosok kiper Arema FC, Adilson Maringa terharu dengan sambutan Aremania setelah menjadi juara Piala Presiden 2022. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Instagram/SURYAMALANG.COM
Adilson Maringa Terharu Dapat Sambutan Meriah dari Aremania, Kiper Arema Berjanji untuk Lakukan Ini 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sosok kiper Arema FC, Adilson Maringa terharu dengan sambutan Aremania setelah menjadi juara Piala Presiden 2022

Tak tanggung-tanggun, Adilson Maringa berjanji ke Aremania dan Aremanita pada musim depan. 

Adilson Maringa yang menyabet gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2022 terkesan dengan antusias Aremania saat mengikuti konvoi penyambutan sepulang di kota Malang, Senin (18/7/2022).

Tim Arema FC telah tiba di Malang dengan selamat, usai meraih gelar juara Piala Presiden 2022 di Samarinda, Minggu (17/7/2022) kemarin melawan Borneo FC.

Kedatangan Arema FC disambut langsung oleh ribuan Aremania mulai dari gerbang pintu keluar tol Singosari hingga di depan Griya Santa Jalan Soekarno Hatta Kota Malang tempat mess Arema FC, Senin (18/7/2022) siang.

Kiper Arema FC, Adilson Maringa saat menerima penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2022, Minggu (17/7/2022). Ia menjadi pemain Arema FC ketiga Arema FC yang meraih gelar juara pemain terbaik di setiap momen Arema FC jadi Juara Piala Presiden.
Kiper Arema FC, Adilson Maringa saat menerima penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2022, Minggu (17/7/2022). Ia menjadi pemain Arema FC ketiga Arema FC yang meraih gelar juara pemain terbaik di setiap momen Arema FC jadi Juara Piala Presiden. (pialapresiden.id)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku kagum dan sangat terkesan karena suporter dinilai memberikan dukungan yang tak mengenal lelah.

“Saya dan tim berterimakasih pada suporter karena telah mendukung tim ini sejak awal sampai dengan kami meraih gelar juara turnamen Pramusim. Kedatangan kami juga disambut sangat meriah dengan konvoi sepanjang jalan untuk mengawal kami, Terimakasih,” kata Eduardo Almeida, Senin (18/7/2022).

Tak hanya Almeida yang terkesan dengan sambutan Aremania, kiper andalan Arema FC yang juga meraih gelar pemain terbaik di Piala Presiden 2022, Adilson Maringa juga merasakan hal serupa.

“Aremania sangat luar biasa. Mereka memberikan dukungan pada kami tanpa mengenal lelah. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim ini dan untuk mereka,” jelas Adilson Maringa.

Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2022 setelah menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 dalam final leg 2, Minggu (17/7/2022) malam di Stadion Segiri, Samarinda .

Di pertandingan sebelumnya Arema FC menang 1-0 di leg 1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (14/7/2022).

Arema FC berhasil menjadi  juara Piala Presiden 2022 dengan unggul agregat 1-0.

Selain menjadi juara, Arema FC juga membawa pulang gelar pemain terbaik di Piala Presiden 2022 .

Adilson Maringa kiper asing Arema FC ditetapkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved