Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kiper Arema FC Adilson Maringa Mulai Gapai Mimpinya Menjadi Seperti Kurnia Meiga di Hati Aremania

Sebagai kiper Arema FC,Adilson Maringa juga punya mimpi untuk bisa dicintai Aremania seperti cinta Aremania pada Kurnia Meiga.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram @AremaFCOfficial
Adilson Maringa, kiper Arema FC yang mulai menggapai mimpinya untuk bisa dicintai Aremania bak Kurnia Meiga 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Penampilan dan prestasi kiper Arema FC, Adilson Maringa di Piala Presiden 2022 menjadi langkah besar bagi penjaga gawang asal Brasil itu dalam menggapai mimpinya.

Untuk diketahui, Adilson Maringa sebelumnya pernah menyatakan jika ia memiliki mimpi 'mendapatkan hati' Aremania.

Sebagai kiper Arema FC, ia juga punya mimpi untuk bisa dicintai Aremania seperti cinta Aremania pada Kurnia Meiga, legenda hidup Arema.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Arema FC di Liga 1 2022 Lawan Borneo FC di Hari Minggu, Aremania Boleh Hadir

Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa kini menjadi idola baru bagi Aremania dan juga pecinta sepak bola Indonesia.

Pasalnya selain memiliki paras yang ganteng, Maringa juga dinilai menjadi salah satu kiper paling top di Liga 1 saat ini.

Bahkan karirnya kini tengah berada di puncak setelah mengantarkan Arema FC juara Piala Presiden 2022 dan mendapatkan gelar pemain terbaik di Piala Presiden 2022.

Terkait sambutan dari Aremania baik secara langsung maupun lewat media sosial, Maringa mengaku kini ia bukan lagi hanya sebagai pemain Arema FC saja, namun ia telah menetapkan hati dan jiwanya untuk Singo Edan yang identik dengan warna biru.

“Darah saya biru. Saya berjanji akan semakimal mungkin membela tim ini dan memberikan yang terbaik untuk bisa membawa tim ini lebih berprestasi lagi,” kata Adilson Maringa, Selasa (19/8/2022).

Selain itu ia juga berterimakasih pada semua penggemar dan juga suporter yang tak henti-henti memberikan dukungan padanya.

“Terimakasih sudah mencintai saya, Maringa,” jelasnya.

Mimpi Adilson Maringa di Indonesia

Sebelumnya, dalam sesi wawancara di chanel YouTube Arema FC, Adilson Maringa memaparkan mimpi-mimpinya selama membela Arema FC.

Ia menyebut memimpikan Aremania menyebut namanya saat ia membela Arema FC di stadion.

Adilson Maringa yang sudah mencari tahu tentang sosok Kurnia Meiga, kiper Arema FC yang dicintai Aremania jua ingin menunjukkan penampilan dan prestasi seperti kiper Timnas Indonesia itu.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved