Berita Malang Hari Ini

Masyarakat Akan Tampil Lebih Modis di Kayutangan Street Style, Kota Malang

Kayutangan Street Style, Kota Malang akan mengapresiasi kepada masyarakat umum yang datang dengan gaya terbaik.

SURYAMALANG.COM/Purwanto
Kayutangan Street Style, menjadikan kawasan Kayutangan Heritage sebagai arena catwalk bebas warga Kota Malang, gerakan yang dimulai Jumat (22/7/2022) malam ini mendapatkan antusias dari arek-arek Malang 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kayutangan Street Style, Kota Malang akan mengapresiasi kepada masyarakat umum yang datang dengan gaya terbaik.

“Kami akan memilih orang-orang yang datang dengan gaya paling keren, termasuk masyarakat umum juga. Kami juga memberikan kesempatan untuk videografer maupun fotografer yang membuat karya paling keren, bisa tag kami, akan kami repost dan beri hadiah,” terang Reza Wu, penggagas Kayutangan Street Style kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (23/7/2022).

Perancang gaun Adinda Chresheilla di ajang Miss Supranational ini, mengajak warganet yang kontra dengan gerakan ini untuk hadir dan menyaksikan secara langsung agar asumsi yang sejauh ini beredar tidak sepenuhnya benar.

“Banyak yang menganggap ini acara alay, latah, atau unfaedah, monggo datang sendiri dan lihat bagaimana cara kami mengepresiasi style seseorang. Tanpa rusuh, tanpa mengganggu lalu lintas dan saling menghormati” ujarnya.

Reza berharap gerakan Kayutangan Street Style tidak hanya berhenti sekali digelar, namun terus berkelanjutan.

Melalui gerakan ini pula, para inisiator berharap masyarakat bisa membiasakan diri tampil modish di Koridor Kayutangan Heritage.

"Sebenarnya peminat fashion di Malang ini cukup banyak. Dengan gerakan ini, harapan kami masyarakat bisa lebih aware saja dengan fesyen," ucap Reza Wu.

Kayutangan Street Style telah diadakan di sepanjang kawasan Kayutangan Heritage pada Jumat (22/7/2022) pukul 19.00 WIB.

Warga Malang dapat nongkrong hadir dan melarisi para pedagang di sepanjang Kayutangan Heritage dengan gaya maksimal.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved