Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Pro Kontra Atribut Arema Bagi Siswa, Prediksi Pemain Vs Bali United

Satu yang menjadi sorotan berita Arema adalah pro kontra imbauan atribut Arema bagi siswa di ulang tahun Arema ke-35.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Instagram
Berita Arema Hari Ini Populer: Perayaan HUT Arema ke-35 (KIRI) dan Pemain Bali United (KANAN) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut adalah berita Arema hari ini populer pada Jumat 12 Agustus 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan berita Arema adalah pro kontra imbauan atribut Arema bagi siswa di ulang tahun Arema ke-35.

Selain itu, berita Arema populer ada juga soal prediksi pemain Arema FC Vs Bali United di Liga 1 2022.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Pro Kontra Imbauan Atribut Arema Bagi Siswa

Surat Edaran Wali Kota Malang yang mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Malang  agar mengenakan atribut Arema, menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Hal ini terlihat, dari media sosial yang banyak mendapatkan komentar dari kebijakan Wali Kota Malang itu.

Sejumlah pelajar berfoto dan menaiki pameran Alutsista usai Apel Gelar Pasukan TNI, POLRI, bersama AREMANIA dalam rangka menjaga stabilitas Malang Raya tahun 2022 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Kamis (11/8/2022). Kegiatan ini juga bertepatan dengan HUT Arema yang ke 35 dan dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu Festival Salam Satu Jiwa meliputi pameran UMKM, pameran Seni Budaya serta pameran Alutsista.
Sejumlah pelajar berfoto dan menaiki pameran Alutsista usai Apel Gelar Pasukan TNI, POLRI, bersama AREMANIA dalam rangka menjaga stabilitas Malang Raya tahun 2022 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Kamis (11/8/2022). Kegiatan ini juga bertepatan dengan HUT Arema yang ke 35 dan dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu Festival Salam Satu Jiwa meliputi pameran UMKM, pameran Seni Budaya serta pameran Alutsista. (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

Terutama berkaitan dengan imbauan kepada para peserta didik (pelajar) agar mengenakan atribut Arema saat 11 Agustus 2022.

"Sebenarnya ini anjuran saja, anak SD utamanya, bahasa kami atribut itu bisa pakai pin. Kalau pin gak mau bisa pakai kaos. Tapi inilah pernak-pernik kebijakan," ucap Wali Kota Malang, Sutiaji kepada Surya, Kamis (11/8/2022).

Imbauan untuk menggunakan atribut Arema pada saat HUT Arema ini sebenarnya telah lama didengungkan oleh Wali Kota Malang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved