Berita Arema Hari Ini

Pelatih PSM Makassar Sebut-Sebut Presiden Arema FC dan Waketum PSSI, Sindir Jadwal Pertandingan

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sebut-sebut sosok Presiden Arema FC dan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI saat 'curhat' tentang jadwal bertanding

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Luhur Pambudi/@psm_makassar
ILUSTRASI - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dan Waketum PSSI, Iwan Budianto 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sebut-sebut sosok Presiden Arema FC dan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI saat 'curhat' tentang jadwal pertandingan yang dihadapi timnya.

Tavares curhat dan sekaligus menyindir soal padatnya jadwal pertandingan yang dijalani PSM Makassar di Liga 1 dan di ajang Piala AFC jelang menjalani laga PSM Makassar Vs Arema FC.

Jadwal pertandingan PSM Makassar Vs Arema FC pada pekan kelima Liga 1 2022 dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare , Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Link Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC di Liga 1 2022, Siapa Lebih Unggul di Head to Head?

Jadwal pertandingan ini hanya berselang 4 hari jelang laga penting PSM Makassar di Final Piala AFC zona Asia Tenggara pada 24 Agustus 2022.

“Sebelum saya berbicara terkait pertandingan. Saya akan berbicara terkait jadwal. Mungkin orang-orang akan melihat bahwa saya terlalu frontal dan melawan kebijakan dibuat. Tapi tidak. Saya ingin menyampaikan bahwa pemain PSM bukan mesin atau robot. Mereka adalah manusia yang ada batasannya,” kata Bernardo Tavares, Jumat (19/8/2022).

Bernardo Tavares menilai jadwal PSM di Liga 1 membuat timnya kewalahan dalam menjalani pertandingan.

Pasalnya tim asuhannya hanya mendapat waktu istirahat dan persiapan lebih singkat dibanding tim lainnya.

Iapun memaparkan upayanya untuk meminta pengaturan jadwal laga Liga 1 di antara jadwal pertandingan yang dijalani PSM di ajang Piala AFC pada 24 Agustus 2022.

Pihak PSM Makassarpun mengajukan perubahan jadwal untuk laga Pekan ke 7 saat agenda melawan Persib Bandung.

PSM Makassar meminta jadwal laga melawan Persib Bandung diundur sehari, dari yang semula tanggal 28 Agustus, diminta diundur ke tanggal 29 Agustus 2022.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved