Berita Surabaya Hari Ini

Playdate Gathering, Momen Seru Ketika Anjing Pudel dan Bichon Dandan Menggemaskan

Perkumpulan pawrent bernama Bark Buster Surabaya ini kompak mengarahkan anjing-anjing lucu mereka berbaris di atas podium untuk foto bersama.

surya.co.id/nurika
Anjing bertiga dari pawrent Yeni 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Selalu ada hal yang menggemaskan dari jenis anjing pudel dan bichon frise.

Tak hanya tingkah laku dan mimik wajah, kebanyakan dua jenis anjing ini tampil dengan ragam aksesoris yang menggemaskan.

Hal itu juga dilakukan oleh para pawrent anjing pudel dan bichon di Surabaya.

Demi tampil menarik, pawrent meluangkan waktu lebih untuk gromer dan memilih aksesoris anabul (anak bulu) kesayangan sebelum pertemuan atau gathering.

“Kami adakan acara playdate sekaligus ulang tahun. Memang setiap pertemuan kita dandanin, kali ini konsepnya main warna ke peach, white dan rosegold,” kata pawrent anjing pudel chilley, Yeni Ekawati, Rabu (24/8/2022).

Dengan satu tangannya, dia menggendong Chilley. Pudel momongan pengusaha muda itu berusia delapan tahun.

Pada gathering kali ini, banyak hal telah dipersiapkan. Mulai dari dekorasi pesta, aksesoris, venue gathering yang bisa menampung belasan anjing lucu tersebut.

Layaknya akan tampil di pesta, sejumlah perawatan diberikan kepada pudel dan bichon agar tampil rapi dan lebih menggemaskan.

“Sebelum acara biasanya kami grooming dulu supaya potongan rambutnya bagus, mata kelihatan dan rapi. Minum vitamin, pakai pampers dan gaun,” katanya.

“Kalau daily rutin kita pakai skincare, lap mulut sehabis makan, kalau mau bobok sikat gigi, cuci kaki, kita sisir, pakai piyama,” lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved