Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Almeida Gagal Capai Target, Gol Dedik Setiawan jadi Penyelamat

Simak berita Arema populer hari ini Senin 5 September 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@psbaritoputeraofficial
Potret Dedik Setiawan (kanan) dan laga Barito Putera Vs Arema FC (kiri) dalam Berita Arema populer hari ini Senin 5 September 2022 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak berita Arema populer hari ini Senin 5 September 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan berita Arema populer adalah hasil pertandingan Barito Putera Vs Arema FC yang berakhir imbang.

Selain itu, ada juga tentang gol perdana Dedik Setiawan yang menjadi penyelamat Arema FC di kandang Barito.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Mengaku Gagal Capai Target, Tapi Tetap Bersyukur

Arema FC kembali gagal meraih target tiga poin setelah laga pekan ke-8 Liga 1 melawan Barito Putera 1 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9/2022) malam berakhir dengan skor 1-1.

Arema FC yang datang sebagai tim tamu sebelumnya tertinggal 0-1 dibabak pertama setelah pemain Barito, Renan Da Silva Alves mencetak gol menit-22 lewat tendangan bebas.

Arema FC terbebas dari kekalahan usai berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Dedik Setiawan menit-83.

Usai pertandingan, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui jika timnya lagi -lagi gagal meraih target tiga poin yang sudah dicanangkan sejak awal.

“Kami gagal meraih tiga poin karena terbobol lewat bola mati. Kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan tapi kami gagal meraih target tiga poin. "

"Kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Kami tidak akan puas dan terus akan berbenah karena target kami tiga poin,” kata Eduardo Almeida usai pertandingan, Minggu (4/9/2022).

2. Arema FC Nyaris Kalah dari Barito Putera, Gol Perdana Dedik Setiawan jadi Penyelamat Singo Edan

Tim Arema FC nyaris kalah dan hanya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9/2022) malam.

Gol perdana striker lokal Arema FC, Dedik Setiawan di Liga 1 2022 menjadi penyelamat bagi tim Singo Edan yang sudah tertinggal skor sejak babak pertama.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved