Breaking News:

Nagita Slavina

Dimas Ahmad Kembali Dorong Gerobak Bakso Usai Tinggalkan Rumah Raffi Ahmad, Nasibnya Pulang Kampung

Beredar video Dimas Ahmad kembali dorong gerobak bakso usai tinggalkan rumah Raffi Ahmad menjadi sorotan. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram
Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad 

SURYAMALANG.COM - Beredar video Dimas Ahmad kembali dorong gerobak bakso usai tinggalkan rumah Raffi Ahmad menjadi sorotan. 

Hal ini terjadi saat Dimas Ahmad pulang kampung setelah menjadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nasib mujur Dimas Ramadhan usai disebut memiliki paras mirip dengan Raffi Ahmad memang membuat pria berusia 21 tahun itu langsung berhasil terjun ke dunia hiburan.

Tanpa memerlukan waktu lama, Dimas langsung dibanjiri banyak perkerjaan mulai dari menjadi presenter, penyanyi, hingga kini sudah memiliki kanal youtube pribadi.

Penghasilan Dimas pun ditaksir bernilai fantastis tak kalah dari artis RANS Entertainment lainnya.

Sayangnya nasib baik Dimas tersebut justru tak berjalan selaras dengan kondisi bisnis bakso ikan yang dilakoninya bersama keluarga.

Dimas Ahmad, sosok yang disebut mirip Raffi Ahmad
Dimas Ahmad, sosok yang disebut mirip Raffi Ahmad (YOUTUBE/TRANS7 OFFICIAL)

Setelah berjalan selama beberapa bulan, nasib kios bakso yang dibuka Dimas untuk keluarganya harus gulung tikar.

Alhasil kini ayah dan kakak Dimas memutuskan untuk kembali berjualan bakso keliling.

Sempat tersisar pula kabar yang menyebut bahwa Dimas mengalami kebangkrutan usai videonya menjadi juru parkir viral di medsos.

Isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Dimas yang menuturkan bahwa hingga saat ini dirinya masih menjadi bagian dari RANS Entertainment.

Namun ditengah kabar perihal kelangsungan nasibnya menjadi artis binaan Raffi dan Gigi, dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya Sabtu, (3/9/2022) Dimas terlihat kembali pulang ke kampung halaman.

Bukan hanya menemui kedua orangtuanya, Dimas juga terlihat kembali ikut berjualan bakso bersama sang ayah dan kakak kandungnya.

“Guys akhirnya kita setelah berabad - abad ngedakem bae di Jakarta kita jualan lagi guys bersama Lee Min Ho dan ada babeh juga tuh baru dateng, yuk mampir yuk,” ucap Dimas.

Meski sudah lama tak berjualan, Dimas tampak masih piawai membantu ayah dan kakaknya dengan ikut melayani pembeli dibalik gerobak bakso mereka.

Dimas Ahmad kembali jualan bakso keliling. Jadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama kurang lebih satu tahun belakangan, Dimas Ahmad justru terlihat pulang ke kampung halaman dan kembali berjualan bakso. (@dimas_baam)
Dimas Ahmad kembali jualan bakso keliling. Jadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama kurang lebih satu tahun belakangan, Dimas Ahmad justru terlihat pulang ke kampung halaman dan kembali berjualan bakso. (@dimas_baam) ()
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved